SELEBRITI

Suami Senang Punya Baby Girl Buat Mainan Baru, Shandy Aulia: Ibunya Jangan Dilupain

Sabtu, 15 Februari 2020 11:35 Penulis: Rahmi Safitri

David Herbowo dan Shandy Aulia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penantian panjang Shandy Aulia dan suami, David Herbowo, kini terbayar dengan sebuah anugerah yang luar biasa. Keduanya baru saja menyambut anak pertama berjenis kelamin perempuan yang lahir pada tanggal 12 Februari lalu.

Saat ditemui di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020), pasangan ini pun berbagi kisah tentang kehadiran buah hati yang sudah lama mereka tunggu. Keduanya lalu menjelaskan arti nama dari putri mereka, Claire Herbowo.

"Claire itu lebih seperti clarity, ada meaning-nya sih. Kita mencari nama yang punya arti yang sangat bagus ya. Pure, clarity. Jadi itu membuat kita punya pertimbangan pakai nama Claire Herbowo," kata David.

"Wanita yang ceria, mandiri," lanjut Shandy.

1. Shandy Aulia Tak Mau Dilupakan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pasangan ini memang sudah lama menantikan kehadiran anak. Pastinya dengan adanya Claire kini di antara mereka, kebahagiaan Shandy dan David semakin bertambah.

"Saya senang sekali akhirnya mendapat baby girl, jadi mainan baru saya," kata David.

Mendengar pernyataan suaminya, Shandy pun langsung menimpali. "Ibunya jangan dilupain ya hahaha. Soalnya kemarin pas abis operasi langsung ilang dia. Ilangnya ke box baby dulu, tapi abis itu balik lagi ke saya sih," kata Shandy dengan bahagia.

2. Sudah Pilih Papa?

Ketika ditanya mirip siapa, keduanya tampak setuju kalau Baby Claire seperti sang ayah. Shandy lalu punya cerita lucu waktu pertama kali mereka mau mencium si bayi, ternyata dia sudah bisa memilih.

"Lucunya waktu foto pertama kali pas baby-nya mau dicium dia milihnya arahnya ke David bukan ke saya. Kayaknya udah pro ke papanya," ujar Shandy.

Well, selamat sekali lagi buat Shandy dan David. Semoga Baby Claire tumbuh dengan sehat!


REKOMENDASI
TRENDING