SELEBRITI

Suami Terjerat Narkoba Lagi, Dhawiya Pergi Umrah Untuk Tenangkan Diri

Jum'at, 20 Desember 2019 15:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dhawiya © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Suami Dhawiya Zaida yakni Muhammad Basurrah beberapa waktu lalu kembali terjerat kasus narkoba. Sejak itu, Dhawiya pun susah ditemui awak media.

"Aku minta maaf kepada semuanya bahwa pada hari ini aku bisa berhadapan sama kalian karena sesungguhnya ini bukan sesuatu hal yang mudah untuk aku lewati," ujar Dhawiya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

1. Berusaha Menenangkan Diri

Putri pedangdut Elvy Sukaesih itu pun mengaku butuh waktu untuk menenangkan dirinya yang sangat terpukul dengan kejadian ini.

"Aku berusaha menguatkan diri aku, disamping aku masih trauma syok kehilangan. biasanya ada Muhammad tiba-tiba harus jalani sesuatu sendiri lagi. Makanya minta maaf dan minta pengertiannya, baru hari ini bisa (bertemu) alhamdulillah Allah berikan kekuatan," ungkapnya.

2. Pergi Umrah

Tidak hanya berdiam diri di rumah, rupanya Dhawiya memilih untuk beribadah umrah agar hatinya lebih tenang dan berserah kepada Allah SWT.

"Kemarin aku udah cukup menenangkan diri, aku udah berangkat umrah, aku sudah mengadukan kepada Allah. Jadi aku tau diamnya aku juga tidak akan menyelesaikan apa-apa," kata Dhawiya.

"Sebenarnya bukan hanya (minta) petunjuk, paling nggak ketenangan, aku merasa kehidupan aku ini dengan ujian yang seperti ini bisa merasakan kekuatan untuk menatap kehidupan ke depan jadi alhamdulillah (lebih tenang)," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING