Suami Tessa Kaunang: Mualaf Panggilan Hati

Minggu, 25 Mei 2014 19:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Suami Tessa Kaunang: Mualaf Panggilan Hati foto @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sandy Tumiwa yang merupakan suami Tessa Kaunang akhirnya membenarkan kabar simpang siur yang menyatakan kalau dirinya sudah menjadi seorang mualaf. Ia menegaskan kalau apa yang dilakukan lantaran panggilan hati, bukan karena permintaan dari orangtua.

"Itu (pindah agama) benar-benar panggilan hati saya. Beberapa hari ini saya bilang sama orangtua, 'Mah saya mau mualaf, izinkan saya mau ini'. Itu bukan pilihan dari mamah saya, atau siapa. Tetapi itu panggilan dari hati saya," ucap Sandy di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (25/5).

Sandy pun menceritakan ikhwal yang membuatnya yakin untuk berpindah keyakinan. Sang aktor mengaku bahwa beberapa adegan syuting membuatnya ingin menjadi mualaf.

Sandy Tumiwa bersama Tessa Kaunang dan si buah hati @KapanLagi.comSandy Tumiwa bersama Tessa Kaunang dan si buah hati @KapanLagi.com

"Saat itu saya syuting di salah satu PH, sinetron stripping saya sama Tessa juga. Ada adegan tobat saya shalat, berdoa. Pas saya lagi syuting banyak hal yang buat saya mau, salah satunya pengen berangkatin haji mamah," papar Sandy.

Tessa sendiri mengaku sudah ikhlas atas keputusan yang diambil suaminya. Namun ia agak sedikit kecewa, karena langkah yang diambil suami, tanpa sepengetahuan dirinya.

"Ya sudah kalau kamu mau pindah keyakinan terserah itu kan balik ke hati masing-masing. Tapi untuk saya sendiri merasa tidak diajak diskusi ya kan. Saya tidak pernah diajak ngobrol, melihat proses dia kembali ke situ," pungkasnya.

 

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING