SELEBRITI

Suasana Venue Preskon Syahrini dan Reino Barack, Bak Pelaminan

Minggu, 10 Maret 2019 16:23 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini dan Reino Barack gelar preskon pernikahan / Credit: Instagram - princessyahrini

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama menghindari awak media, Syahrini dan Reino Barack akhrinya menggelar sebuah preskon di hadapan awak media. Seperti diketahui, pasangan fenomenal ini menikah tanggal 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang secara tertutup untuk keluarga saja.

Preskon tersebut digelar hari ini, Minggu (10/3) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (10/3/2019) siiang. Setelah awak media menginjakkan kaki di dalam venue, suasana yang 'princess' banget langsung terasa dari dekorasi yang disiapkan. Rasanya benar-benar berbeda dari preskon-preskon lain pada umumnya.

1. Bak Pelaminan

Dekorasi venue preskon Syahrini dan Reino ini seketika mengjngatkan pada sebuah acara resepsi pernikahan. Sejauh mata memandang, hiasan bunga mawar terlihat. Bahkan lampu kaca yang begitu mewah juga menggantung di atap-atap untuk menerangi ruangan.

Kursi duduk yang disediakan untuk para tamu undangan begitu nyaman dan mewah, pun dengan sofa putih yang disediakan untuk Syahrini dan Reino. Sementara itu, terlihat phla sebuah proyektor besar di sisi kanan ruangan yang menampilkan...

2. Prosesi Pernikahan Syahrini dan Reino

Sambil menunggu kedatangan sang princess dan Reino, awak media disuguhi video kronologi prosesi pernikahan Syahrini dan Reino. Mulai dari lamaran, pengajian sebelum nikah, hingga akad pernikahan yang selama ini jarang diekspos ke publik.

Ya, Syahrini dan Reino memang sengaja menyimpan rapat-rapat pernikahan-nya dari publik sebelum benar-benar sah jadi pasangan suami-istri. Namun rupanya mereka juga sudah menyiapkan footage-footage video prosesi pernikahan untuk dibagikan pada publik yang penasaran.


REKOMENDASI
TRENDING