Sudah 52 Tahun, Wajah Ozy Syahputra Tidak Berubah

Selasa, 17 Maret 2015 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sudah 52 Tahun, Wajah Ozy Syahputra Tidak Berubah Ozy Syahputra ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nama Ozy Syahputra sempat begitu moncer ketika berperan sebagai Setan Gundul di sinetron horor SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Setelah bertahun-tahun berlalu dan jarang muncul di dunia hiburan, Ozy ternyata punya kesibukannya sendiri.

Ia lebih banyak tampil off air, dan ada kalanya bekerja sebagai make up artis. Selain itu Ozy juga menekuni hobi fotografi yang sudah lama ia geluti.

"Dibilang ke mana saja? Saya nggak ke mana-mana ada kok di sini. Cuma memang akhir-akhir ini saya jarang tampil di TV sebab ada kegiatan-kegiatan saya lainnya," ucap Ozy Syahputra ketika berkunjung ke kantor KapanLagi.com, beberapa waktu lalu.

Yang menarik dari sosok Ozy Syahputra adalah wajahnya sama sekali tidak berubah dari masa-masa ketika membintangi SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Siapa yang menyangka usianya sekarang sudah 52 tahun. Ozy pun lantas berbagi tips untuk merawat wajahnya.

Ozy Syahputra cukup mahir merawat penampilannya. ©KapanLagi.com®Ozy Syahputra cukup mahir merawat penampilannya. ©KapanLagi.com®

"Alhamdulillah banyak orang yang bilang mukanya kok nggak berubah-berubah. Ya jujur aja sih, wajah ini kan aset ya perawatannya ribet. Kadang pake night cream, eye cream belum lagi sekali-kali maskeran tetep bersihkan wajah sebelum maskeran baru bisa tidur," ungkapnya.

Berbagai judul pepuler di masa lalu telah dibintangi oleh Ozy Syahputra mulai dari TOLOY BOCAH SAKTI, hingga WIRO SABLENG. Namun hingga saat ini image yang ditampilkannya tidak pernah berubah. Ozy juga mengaku cukup sulit meninggalkan image yang sudah terlanjur melekat di masyarakat. 

"Cantik itu harus di maintance, kalau nggak dimaintance ya jelek juga. Apalagi ya saya 52 tahun akan beranjak 53 tahun keriput-keriput sudah mulai kelihatan. Walau pun tidak bisa menghalangi tua tapi setidaknya kita menahan supaya tidak terlalu kelihatan ya," tegasnya.

(kpl/amy/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING