Sudah Clear, Syahrini Tak Mau Ketemu Anniesa Hasibuan Lagi

Kamis, 28 September 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sudah Clear, Syahrini Tak Mau Ketemu Anniesa Hasibuan Lagi Syahrini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus penipuan yang dilakukan oleh agensi tur First Travel menjadi buah bibir Nasional. Agensi tersebut memakai uang jamaah umrah untuk kepentingan pemiliknya. Karena itu, ribuan jamaah pun gagal berangkat ke Tanah Suci. Pemilik First Travel pun telah ditangkan dan menjalani pemeriksaan.

Di antara mereka ada Direktur Utama First Travel, Andika Surachman. Istri dari Andika yaitu Anniesa Hasibuan yang juga menjabat sebagai Direktur, dan yang ketiga ialah Komisaris Keuangan, Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan yang sekaligus menjadi adik dari Anniesa.

Sejumlah saksi atas kasus ini pun sudah dipanggil untuk memberika pernyataan. Salah satunya adalah Syahrini yang datang ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Rabu (27/9). Syahrini diketahui pernah umrah dengan jasa First Travel. Dalam kesempatan itu, Syahrini menegaskan kalau dia tak ada hubungan  sama sekali dengan para pemilik First Travel yang kini telah berstatus tersangka.

Syahrini tak mau dikaitkan dengan First Travel © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSyahrini tak mau dikaitkan dengan First Travel © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Saya tidak mengenal yang bersangkutan (Anniesa dan Andika). Saya tidak kenal baik, saya hanya kenal satu kali di airport saat berangkat. Jangan mengait-mengaitkan saya dengan tersangka," kata Syahrini setelah menjalani pemeriksaan.

Syahrini kemudian ditanya apa saat pemeriksaan dia bertemu dengan Anniesa dan Andika. Penyanyi lagu Sesuatu ini langsung menjawab tidak. "Tidak mau ketemu dan tidak perlu ketemu. Alhamdulillah tidak dipertemukan."

Syahrini langsung menghindar dan terlihat-lihat terburu-buru dengan alasan ada jadwal untuk bernyanyi. Sebelumnya dia berpesan agar tak lagi menghubungkan dirinya dengan First Travel karena masalah sudah clear. "Jadi stop beritakan saya dikaitkan (dengan First Travel)," pungkas Syahrini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING