Outfit Syahrini Ketika Diperiksa Polisi Kasus First Travel, Seharga Motor

Rabu, 27 September 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Outfit Syahrini Ketika Diperiksa Polisi Kasus First Travel, Seharga Motor Syahrini ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ketika Syahrini muncul di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Rabu (27/9) sekilas nampak biasa saja. Siang tadi, Syahrini memakai celana panjang warna gelap, yang dipadu dengan t-shirt putih dan topi berwarna senada.

Namun jika disimak lebih dalam lagi, harga outfit yang dipakai Syahrini ini tidak biasa-biasa saja. Bagaimana tidak, hanya untuk t-shirt dan topi saja harganya mencapai satu buah motor matic baru.

Penampilan Syahrini hari ini di Mabes Polri ©instagram/princessyahriniPenampilan Syahrini hari ini di Mabes Polri ©instagram/princessyahrini

Dilansir dari situs Chanel.com, t-shirt Syahrini ini adalah seri ready to wear dengan kode cotton white yang dibanderol dengan harga Rp 12,8 juta. Sementara itu topi yang dikenakan Syahrini berasal dari rumah mode Gucci yang harganya Rp 5,9 juta.

Jika ditotal, hanya untuk t-shirt dan topi saja Syahrini sudah menghabiskan dana Rp 18,7 juta. Belum ditambah sepatu, kacamata, tas dan juga jam tangan yang ia kenakan siang tadi.

Harga t-shirtnya saja Rp 12,8 juta ©chanel.comHarga t-shirtnya saja Rp 12,8 juta ©chanel.com

Dari laman Instagramnya, Syahrini memakai jam tangan rolex dan tas dari Balenciaga. Sayangnya, KapanLagi.com® belum berhasil mendapatkan detail dari kedua barang ini karena Syahrini terburu-buru masuk ke ruang pemeriksaan. Dari posisi di Instagram pun tidak nampak jelas, karena hanya diperlihatkan dari samping.

Outfit Syahrini ini bukan kali pertama ia kenakan. Kemarin Syahrini juga memakai baju yang sama, dengan padanan sama persis ketika hangout bareng temannya di Jakarta.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING