SELEBRITI

Sudah Lama Pacaran, Aurelie Moeremans Ngaku Ingin Dibuatkan Lagu Oleh Ello

Jum'at, 26 Oktober 2018 13:15 Penulis: Tyssa Madelina

Aurelie bikin lagu buat Ello © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bicara soal hubungan percintaan antara Aurelie Moeremans dan Ello memang tak ada habisnya. Pasangan yang diketahui sudah dekat sejak tahun 2015 ini memang selalu jadi sorotan. Namun berbeda dengan pasangan lain yang menunjukkan rasa cinta lewat unggahan foto beserta untaian kalimat manis di Instagram, Aurelie justru menunjukkan perasaannya lewat sebuah lagu.

Ya, meski dikenal lewat sepak terjangnya di dunia akting, Aurelie baru saja memulai debutnya di dunia musik. Bahkan ia gemar menulis lirik sendiri dan salah satunya ada lagu untuk sang kekasih.

"Ada satu (lagu untuk Ello), tapi kayaknya aku enggak akan masukin dalam album. Aku sempat bikin, enggak tahu kenapa," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10).

1. Ciptakan Lagu Saat Ello di Penjara

Diakui oleh wanita keturunan Belgia ini, lagu tersebut diciptakan saat Ello masih berada di dalam penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya. Ia memberikan lagu tersebut sebagai kado natal. Lantas bagaimana perasaan Ello saat itu?

"Ya enggak tahu sih, dia enggak cerita. Tapi yang pasti senang lah," ungkapnya.

2. Ingin Dibuatin Lagu

Tiga tahun menjalin hubungan dengan sang musisi tak selamanya membuat Aurelie paham dan mengerti soal kekasihnya. Hingga kini, wanita berusia 25 tahun itu masih bertanya-tanya alasan Ello tak pernah membuat lagu tentang hubungan mereka.

"Jujur gue sih pernah nanya sama dia, 'Kok gue enggak diciptain lagu ya, kayaknya yang dulu-dulu pernah deh' terus dia bilang, bukan hatinya, dia lagi enggak mau bikin love song aja gitu," jelas Aurelie.

Kendati demikian, apakah Aurelie berharap suatu saat Ello akan membuatkannya lagu romantis? "Suatu saat ya enggak tahu, tanya dia saja, hehe," cetusnya.


REKOMENDASI
TRENDING