SELEBRITI

Sudah Masuk Top 24, Begini Cara Dukung Idolamu di Indonesian Idol Special Season

Selasa, 15 Desember 2020 15:38 Penulis: Canda Dian Permana

Indonesia Idol (credit: instagram @indonesianidolid)

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat terpopuler di Indonesia, Indonesian Idol Special Season sudah masuk ke babak Live Show atau Showcase yang akan tayang di RCTI pada Senin (14/12/20) dan Selasa (15/12/2020) mulai pukul 21.00 WIB.

Ajang bergengsi dalam dunia hiburan Tanah Air ini akan disiarkan secara Live dan dapat disaksikan melalui smartphone secara live streaming di channel RCTI+.

Bagi seluruh kontestan, tampil di babak Showcase merupakan tantangan baru, karena atmosfernya jelas berbeda dengan babak-babak sebelumnya, yakni Audisi dan Eliminasi.

Pasalnya, mereka akan perform di hadapan juri dengan tata panggung serta cahaya yang lebih megah dari sebelumnya, serta disiarkan secara langsung.

1. Memperebutkan Babak Spektakuler

Kontestan yang lolos dari babak Eliminasi 3 akan tampil di babak ini untuk memperebutkan tempat ke babak Spektakuler yang berlangsung awal tahun 2021.

Dukungan dari pemirsa sangat berarti agar kontestan favorit bisa lanjut ke babak Spektakuler dan semakin dekat menjadi The Next Indonesian Idol Special Season.

2. Cara Dukung Dengan Voting

Agar idolamu dapat maju ke babak selanjutnya, kamu bisa mendukung dengan cara melakukan voting sebanyak-banyaknya melalui WhatsApp SiCepat Klik dengan cara scan QR Code yang berada di layar televisi atau kamu bisa langsung WhatsApp ke nomor 0888.224.8888

atau bisa juga melalui Aplikasi SiCepat Ekspres dengan cara menekan Indonesian Idol kemudian pilih menu vote idolamu.

Adapun 24 peserta yang lolos ke babak showcase adalah Satria Pradana, Ramanda Almuna, Lorenzo Valentino, Muhammad Rizky, Mutiara Azka, Dewanda Pratama, Kezia Sirait, Rimar Callista, Melisa Hartanto, Kirana Anandita, Fitri Novianti,Mega Pistia, Femila Sibukaban, Made Bagus Sharen Fernandez, Joy Fernando, Hanafiah Aldrin, Kelvin Joshua, Happy Andromeda Krida, Azhardi Athariq, Jemimah Cita, Anggi Marito, Mark Natama, dan Karen Rantung.


REKOMENDASI
TRENDING