SELEBRITI

Ari Irham Tetap Berkarya di Saat Pandemi, Film Terbarunya 'Generasi 90an: Melankolia' Siap Tayang

Selasa, 15 Desember 2020 12:18

credit: Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Aktor muda Ari Irham rupanya tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk tetap berkarya meski situasi saat ini masih dilanda pandemi. Kondisi wabah Covid-19 yang belum kunjung berakhir ini tidak membuatnya kurang produktif.

Beberapa waktu lalu Ari Irham juga sudah menyelesaikan proses syuting film terbarunya berjudul Generasi 90an: Melankolia. Dalam film tersebut ia berperan sebagai sebagai Abby, seorang pemuda yang selalu menjadikan kakak perempuannya, Indah (Aghniny Haque) sebagai panutan.

Rencananya, film yang disutradarai Irfan Ramli itu akan mulai tayang di bisokop pada 9 April 2020 mendatang. Lalu seperti apa ya cerita Ari Irham soal proses syuting film tersebut dan kegiatannya selama masa pandemi ini?

Kalau KLovers penasaran, jangan sampai kelewatan KapanLagi Jaga Jarak, Rabu (16/12) besok. Ari Irham bakal hadir mulai pukul 11.00-11.45 WIB. Stay tune di Vidio.com dan instagram @kapanlagicom ya!

1. Produktif Selama Pandemi

Tetap produktif di tengah masa pandemi memang nggak ada salahnya. Bahkan melakukan hal-hal positif bisa menghilangkan stres dan rasa bosan selama di rumah aja. Tapi yang paling penting adalah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

#IngatPesanIbu, rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, memakai masker tiap kali beraktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING