Sudah Move On, Vanessa Angel Pilih Memaafkan dan Melanjutkan Hidup

Selasa, 07 November 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sudah Move On, Vanessa Angel Pilih Memaafkan dan Melanjutkan Hidup Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama 3,5 tahun, artis cantik Vanessa Angel menjalin cinta dengan Didi Soekarno. Hubungan pasangan ini cukup serius, dan mereka sempat berniat untuk menikah namun gagal melakukannya karena ada masalah di KUA.

Kini setelah putus dari Didi Soekarno, Vanessa memilih untuk kembali menjalani hari-hari di dunia entertainment. Tak jarang ia diminta untuk tampil dan bercerita tentang kehidupan pribadinya dalam berbagai acara.

"Udah mulai rutin lagi. Oh iya ngaruh banget dipanggil sana-sini pengen tau kenapa karena masyarakat Indonesia kepo semua pasti banyak dipanggil-panggil (dalam suatu acara)," ujar Vanessa Angel di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Vanessa Angel mengaku sudah move on dari Didi Soekarno. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVanessa Angel mengaku sudah move on dari Didi Soekarno. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Vanessa mengaku saat ini dirinya sudah move on dari Didi Soekarno meski masih belum bisa lupa. Selain itu saat ini Vanessa juga cukup akrab dengan mantan Didi yang lainnya yaitu Jane Shalimar.

"Oh udah dan harus (move on) dong masa harus galau terus. Ikhlas sih, kalau melupakan aku nggak munafik juga sih dia 3,5 tahun sama aku, nggak mungkin bisa lupa gitu aja. Cuma memafkan dan ngelanjutin hidup aku aja sih," katanya.

Sementara terkait penyebab perpisahan dengan Didi Soekarno, Vanessa membantah adanya orang ketiga. Meski telah putus dari Didi, Vanessa mengaku dirinya belum sepenuhnya bebas.

"Dibilang bebas kalau orang habis putus ya bebas, karena single kan yaudah. Kalau dibilang bebas aku kan kerja juga, ada tanggung jawab sama keluarga, dibilang bebas ya nggak juga," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING