Jane Shalimar dan Vanessa Sindir Didi, Begini Reaksi Rachmawati Soekarnoputri

Sabtu, 04 November 2017 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jane Shalimar dan Vanessa Sindir Didi, Begini Reaksi Rachmawati Soekarnoputri Rachmawati Soekarnoputri - Vanessa Angel - Jane Shalimar

Kapanlagi.com - Setelah putus dengan Didi Soekarno atau Didi Mahardika, Vanessa Angel meminta maaf pada Jane Shalimar atas ucapan kurang menyenangkan baik di sosial media maupun saat wawancara dengan awak media. Kini kedua artis cantik tersebut bahkan berteman dekat dan saling follow akun Instagram.

Kedekatan keduanya diwarnai dengan aksi menyindir sang mantan lewat Instagram Stories. Tak ingin tinggal diam, Didi pun membalas ulah Jane dan Vanessa dengan bentuk parodi yang menimbulkan gelak tawa warganet.

Hal ini rupanya menjadi perhatian Rachmawati Soekarnoputri sebagai ibu Didi. Ia berkomentar, sebagai mantan, seharusnya Jane dan Vanessa tak perlu bersikap seperti itu yang malah semakin memperlebar masalah.

"Ya itu (soal Jane dan Vanessa) banyak yang tanya sama saya. Itu problem manner. Ya kita sebagai orang timur harusnya juga punya etika. Kalau memang udah nggak jodoh, ya udah nggak jodoh, jangan mencari hal-hal yang dibesar-besarkan," kata politisi ini ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/11).

Rachma sayangkan perbuatan Vanessa dan Jane © KapanLagi.com®/Abbas AdityaRachma sayangkan perbuatan Vanessa dan Jane © KapanLagi.com®/Abbas Aditya


Mengetahui sang anak sempat membalas sindiran dengan parodi, Rachmawati mengaku sudah memberi saran agar jangan  terpancing. "Saya bilang nggak usah lah komentar-komentarin kayak gitu," jelasnya.

Dengan kejadian ini, Rachmawati hanya bisa memberi wejangan kepada Didi. Ia tak bisa turut campur menentukan kepada siapa hati putranya berlabuh, termasuk jika kembali jatuh di pelukan artis cantik.

"Kalau dia pilihannya ke sana (artis) ya mau bagaimana hihihi. Ya sekarang tergantung sama anaknya, tapi tetap ada kiat-kiat yang saya berikan. Lalu nasihat kepada anak kalau cari jodoh begini-begini-begini," pungkas dia.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING