Rachmawati Soekarnoputri Benarkan Campuri Hubungan Didi - Vanessa, Tapi...

Sabtu, 04 November 2017 00:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Rachmawati Soekarnoputri Benarkan Campuri Hubungan Didi - Vanessa, Tapi... Rachmawati Soekarnoputri © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Kandasnya hubungan asmara antara Didi Soekarno atau Didi Mahardika dengan Vanessa Angel secara cepat menjadi konsumsi publik. Pasalnya mereka sempat gembar gembor bakal menikah sebelum akhirnya dikonfirmasi batal lantaran terganjal pengajuan kasasi pihak Didi atas pernikahan dengan Jane Shalimar yang disahkan oleh pengadilan.

Sebelum Vanessa menceritakan detail penyebab batalnya pernikahan impian beberapa hari lalu, sempat beredar anggapan bila semua terjadi karena campur tangan Rachmawati Soekarnoputri. Ketika ditanyakan kepada yang bersangkutan, adik Megawati Soekarnoputri ini membenarkan bila dirinya memang ikut campur tapi tidak soal hubungan sang anak dengan sang artis.

"Oh kalau soal campur tangan, saya bukan campur tangan dalam hubungan, tapi saya selalu memberikan nasihat yang terbaik untuk anak. Sebagai ibu wajib dong memberikan masukan untuk anak jangan sampai keblinger," kata Rachmawati ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/11).

Rachma tak ingin anaknya lama-lama galau © KapanLagi.com®/Abbas AdityaRachma tak ingin anaknya lama-lama galau © KapanLagi.com®/Abbas Aditya


Lebih lanjut, Ia mengatakan putusnya hubungan Didi dengan Vanessa lantaran memang belum berjodoh. "Saya anggap itu sudah suratan, memang takdir Tuhan, belum jodoh. Itu aja. Dari dulu saya selalu menekankan ke anak-anak saya semua, kalau manusia bisa berusaha tapi terakhir yang menentukan ya Tuhan," imbuh wanita berkacamata ini.

Sebagai seorang ibu, saat ini Rachmawati meminta Didi untuk tidak terlalu larut dalam kepedihan. Ia harus tetap fokus pada karir sebagai anggota DPR juga membesarkan anak hasil dari pernikahan pertama dengan Ade Waroka.

"Saya selalu mengharapkan Didi mengutamakan perhatian kepada anak, kepada karirnya. Itu aja dulu. (Putus dengan Vanessa) udah takdirnya, mungkin itu yang terbaik," pungkas anak Presiden Soekarno ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING