Disindir Rachmawati Soekarnoputri, Vanessa Angel: Bodo Amat!

Selasa, 07 November 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Disindir Rachmawati Soekarnoputri, Vanessa Angel: Bodo Amat! Vanessa Angel - Jane Shalimar © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Meski sudah resmi putus, rupanya permasalahan antara Vanessa Angel dan Didi Soekarno alias Didi Mahardika, belum sepenuhnya tuntas. Keduanya sempat sama-sama melempar sindiran di akun media sosial masing-masing. Dan ada satu fakta menarik lain yang terkuak jika Didi masih menahan sejumlah dokumen penting milik Vanessa di rumahnya.

Beberapa dokumen yang dimaksud adalah Kartu Keluarga, Passport, BPKB Mobil, hingga akta lahir. Tentu saja hal itu jadi menyulitkan Vanessa untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Padahal wanita berusia 25 tahun itu sudah beberapa kali berusaha meminta barang-barangnya secara baik-baik.

"Aku udah datang, terus orangtua aku juga udah datang dan nggak dikasih juga dokumen aku. Aku nggak tau ya dari pihak sana yang nyusahin. Aku cuma minta itu doang, itu kan hak aku ya sebagai warga negara yang baik harus punya paspor, akte lahir, KK. Bisa aja aku iklasin tapi ribet ya ngurusnya lagi dari awal, aku minta itu aja sih tapi dari dia ditahan-ditahan. Ya nggak tau tanggapan dia, aku sih cuma ngomong mau ambil dokumen tapi nggak ada jawaban, aku telpon pembantu ya juga nggak ngasih," ujar Vanessa ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Dokumen-dokumen penting Vanessa ditahan Didi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaDokumen-dokumen penting Vanessa ditahan Didi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Vanessa enggan meminta bantuan dari Rachmawati Soekarnoputri, ibu Didi mengenai masalah ini. Alasannya, bintang sinetron Cinta Intan itu ingin menyelesaikan masalahnya dengan Didi secara personal, tanpa campur tangan orang lain.

"Nggak (ngomong sama Rachmawati Soekarnoputri) ya, saya rasa nggak perlu karena ini urusan saya sama Didi. Dokumen penting saya nggak perlu sangkutin ke Bu Rahma terlalu jauh. Nggak perlu lah, aku aja sendiri. Itu kan dokumen aku bukan dokumen Bu Rahma," sambungnya.

Uniknya, Rachmawati sendiri sempat mengomentari 'persahabatan' Vanessa dan Jane. Terlebih ketika duo itu diduga melemparkan sindiran pada putranya melalui salah satu postingan IG Story. Menurut adik dari Megawati Soekarnoputri itu, ulah Jane dan Vanessa tak menunjukkan etika baik. Vanessa pun ganti bereaksi.

"Oh ya sudah terserah aja mau ngomong apa, orang bisa ngejudge dan nggak tau aku kayak gimana. Terserah aja mau bilang apa, yang penting aku jalani hidup aku yang sekarang udah bahagia toh aku nggak makan dari duit dia, jadi ya bodo amat," pungkas Vanessa.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING