Sudah Sukses, Ari Wibowo Enggan Dilabeli Sebagai Real Businessman

Jum'at, 09 September 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Sudah Sukses, Ari Wibowo Enggan Dilabeli Sebagai Real Businessman Ari Wibowo © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di layar kaca, Ari Wibowo ternyata tengah sibuk menggeluti dunia bisnis. Ya, bintang sinetron Tersanjung ini tercatat punya bisnis di beberapa bidang, seperti MLM, suplemen dan juga kuliner.

Ari bisa dibilang sukses melalui bisnis MLM-nya. Berkat itu, Ia bisa mulai membuka lahan-lahan bisnis baru sebagai modal untuk penghasilan. Meskipun begitu, Ia tak mau disebut sebagai seorang real businessman.

"Aku rasa kita semua ini dalam perjalanan nggak pernah ada dikatakan saya sudah real businessman. Itu semua perjalanan atau nggak. Real businessman juga pasti bisa aja rugi, ditipu orang," ujar adik dari Ira Wibowo ini ketika ditemui usai mini konser September Penuh Cinta di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/9) malam.

Ari masih perlu banyak belajar di dunia bisnis © KapanLagi.com®/Budy SantosoAri masih perlu banyak belajar di dunia bisnis © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Meski sudah cukup sukses, namun Ari juga sempat ditipu rekan kerja sendiri dan mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Maka dari itu, Ia kini terus mengasah diri agar jadi lebih baik dan tak mengulangi kesalahan yang sama.

"Selama saya masih bernafas, itu adalah pelajaran. Saya rasa kita manusia nggak pernah sempurna, selalu masih banyak yang bisa dipelajari," sambungnya.

Yang terbaru, Ari membuka sebuah bisnis di bidang penjualan suplemen. Menurut pria berdarah Jerman ini, apa yang Ia pasarkan adalah produk terpercaya dan sudah dites sendiri oleh para ahlinya.

"Yang saya ciptakan saat ini itu adalah sebuah suplemen yang memang sudah terbukti, menurut ahli-ahli dokter profesor, kita hanya mengambil dan memasarkannya di Indonesia. Tentu harus tau dong semuanya (tentang suplemen)," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING