SELEBRITI

Suka Biarkan Tasnya Terbuka Saat di Lokasi Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ini Alasan Hana Saraswati

Sabtu, 28 Agustus 2021 18:09 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah cinta Dewa dan Nana masih terus bergulir dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Romantisme mereka memang tiada dua dan bikin pemirsa mesem-mesem sendiri. Tak heran, sinetron ini terus jadi favorit pemirsa.

Hal itu terbukti dari rating tinggi yang kerap diraih BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Selain itu, sinetron ini juga berhasil menembus angka 500 episode. Sosok antagonis Alya yang diperankan oleh Hana Saraswati turut serta dalam kesuksesan itu.

Hana memang selalu jadi sorotan pemirsa. Siapa yang sangka, jebolan Gadis Sampul ini rupanya terbilang teledor di lokasi syuting. Ia bahkan kerap membiarkan tasnya terbuka. Hal itu dibongkar oleh Zoe Jackson saat ditemui Hot Shot pada Maret lalu.

"Aku tahu tentang Hana! You always leave your bag open. Hana selalu membiarkan tasnya terbuka," ujarnya bersemangat.

Hana seketika tertawa mendengar itu. Ia tak menyangka Zoe bisa sampai hapal kebiasaan buruknya. Menurut Hana, ia memang tak khawatir kehilangan apapun di lokasi syuting karena memang saling percaya.

1. Nggak Takut Barangnya Hilang

"Aku di lokasi tuh kayak siapa juga sih mau ngegeratak dompet gue, siapa juga yang mau geratak?" jawabnya cuek.

Di momen itu juga, Hana gantian membongkar kebiasaan buruk Zoe. Hana sampai menunjukkan langsung di depan kamera kebiasaan buruk Zoe yakni meletakkan receiver sembarangan.

"Kita semuanya menggeletakkan barang-barang sesuka hati kita. Kayak ini, bisa dilihat ada receiver geletakan. Ini punya Nana," ujar Hana.
"Memang ini berharga," jawab Zoe seraya tersipu malu.

Hana pun dengan tegas menyebut betapa riskan kalau receiver ini sampai hilang. Pasalnya, harga satu buah receiver tak main-main mahalnya.

"Iya, ini sangat berharga dan kalau hilang kita gantinya mahal," celetuk wanita kelahiran California, 3 Desember 1996 itu.


REKOMENDASI
TRENDING