Suka Makan Durian, Senk Lotta Bisa Habiskan 4 Buah Sekaligus

Minggu, 08 Maret 2015 18:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Suka Makan Durian, Senk Lotta Bisa Habiskan 4 Buah Sekaligus Senk Lotta/©Kapanlagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Nggak banyak bule alias orang luar negeri yang bisa makan durian. Kebanyakan nggak tahan dengan baunya yang memang kuat, bahkan bisa mual-mual. Namun, berbeda dengan model cantik Senk Lotta yang akan berperan dalam film kisah hidup Sam Brodie, MOVE ON.

Ternyata mantan istri Fauzi Baadila ini doyan banget sama buah yang satu ini. Ditemui tim Kapanlagi.com® di lokasi syuting MOVE ON yang berlokasi di pantai Anyer, Banten, Jawa Barat, ia terlihat antusias. “Kita abis ini mau makan (durian) juga 1 tim. Dari pagi sih kita udah janjian makan kelapa dan makan durian, tadi di pinggir jalan banyak banget, aku tadi pagi lihat,” ucapnya.

Senk Lotta ternyata doyan banget sama durian/©Kapanlagi.com®/AgusSenk Lotta ternyata doyan banget sama durian/©Kapanlagi.com®/Agus

Model cantik asal Uzbekistan ini bahkan bisa menjadikan durian sebagai makanan pokoknya. “Aku suka banget sama durian, aku nggak tau, kayaknya aku bisa makan tiap hari kalo ada,” selorohnya.

Ia tak kapok meski pernah pusing karena kebanyakan makan durian. “Sejak pertama kali sih nggak suka ya, tapi setelah itu entah kenapa malah jadi suka, sampai pernah makan 4 durian, sampai kepala aku muter, sakit,” tuturnya.

Senk mengaku tak masalah dengan bau durian yang sangat menyengat ini. “Nggak, aku malah suka, Nggak tahu, semua teman aku bilang, aku gila, tapi aku suka banget,” ujarnya. Ia menganggap rasanya enak dan milky, “Enak, milky, buat aku nggak bau. Nggak ngerti kenapa orang bilang bau, aku nggak ada masalah sama baunya,” tandasnya.

Ya, buah durian memang jadi favorit bagi sebagaian masyarakat Indonesia. Dibikin es enak, dijadikan sambal tempoyak juga menggugah selera. Kalau KLovers suka durian juga, nggak?

(kpl/yka/tch)


REKOMENDASI
TRENDING