Syuting Film 'MOVE ON' di Pantai, Senk Lotta Nggak Takut Hitam

Minggu, 08 Maret 2015 17:50 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Syuting Film 'MOVE ON' di Pantai, Senk Lotta Nggak Takut Hitam Senk Lotta/©Kapanlagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Model cantik asal Uzbekistan, Senk Lotta, akan bermain dalam film yang menceritakan kisah hidup Sam Brodie, presenter dan bintang top Inggris yang pernah memutuskan menjadi perempuan. Ini bukanlah film pertama Senk, yang pernah tampil dalam STREET SOCIETY dan CERMIN PENARI JAIPONG.

Senk Lotta masuk menggantikan posisi penyanyi cantik Alexa Key sebagai sosok Carry, teman semasa kecil Sam. Senk yang kini mengubah warna rambutnya menjadi berwarna kuning emas ini, mengaku senang bisa bermain dalam film ini karena ia menemukan kenyamanan dan kecocokan dengan jalan cerita serta para pemain dan krunya.

Lokasi syutingnya ada di dua negara yaitu di Indonesia dan Australia, seperti dilansir Muvila. Kini, tim produksi sedang berada di Pantai Anyer, Banten, Jawa Barat, untuk melakukan syuting beberapa adegan. Ternyata, Senk pernah main-main ke pantai ini, lho. “Pernah sekali tapi udah lama banget,” ucap wanita berusia 26 tahun ini saat ditemui tim Kapanlagi.com® di sana.

Senk Lotta nggak takut hitam syuting di bawah terik matahari/©Kapanlagi.com®/AgusSenk Lotta nggak takut hitam syuting di bawah terik matahari/©Kapanlagi.com®/Agus

Tentunya banyak perempuan yang sangat menjaga keindahan kulitnya, hingga kadang kala mereka takut hitam jika terlalu lama berada di bawah sengatan sinar matahari. Berbeda dengan Senk yang punya kulit putih mulus ini. Ia sama sekali tak takut hitam. “Aku udah biasa. Aku juga bawa acara keliling Indonesia, kena panas juga, jadi ya udah lah,” ungkapnya santai.

Ia juga cuek ketika harus berjalan di atas catwalk dengan keadaannya yang lebih 'coklat' seperti sekarang ini. “Sehabis fashion show, banyak teman aku emang bilang aku hitaman (lebih hitam), tapi bisa apa, namanya juga kerja. Dua bulan dari sekarang juga nanti balik putih lagi,” jelasnya.

Senk tak menganggap syuting di pantai Anyer ini adalah bagian dari liburannya. “Kerja aja sih. Karena kalau mikir liburan pasti maunya istirahat, malah ngga mikirin kerjaan nanti. Aku fokus kerja aja, biar cepet selesai juga, daripada minta istirahat,” tandasnya.

(kpl/yka/tch)


REKOMENDASI
TRENDING