SELEBRITI

Kerap Viral dan Jadi Trending Topik, Ini Fakta Danar X Factor Indonesia yang Wajib Kamu Tahu

Minggu, 08 Mei 2022 10:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com/xfactoridofficial

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh : Wieke Nadhira Faradita

Danar Widianto merupakan salah satu finalis X Factor Indonesia musim ketiga yang sukses merebut juara ketiga. Pria asal Banyumas, Jawa Tengah ini memang memiliki suara yang nggak perlu diragukan lagi. Bahkan penampilannya di sepanjang acara begitu konsisten dan kerap membuat decak kagum para juri maupun pemirsa.

Terbukti mulai dari awal audisi Danar tidak pernah mendapat komentar buruk tentang penampilannya tersebut. Banyak yang menyukai suara khas dari penyanyi berusia 19 tahun ini.

Pengen mengenal Danar lebih jauh? Simak ulasan KapanLagi.com tentang fakta-fakta doi berikut ini..

1. Duet Dengan Fiersa Besari Pecah Banget

Danar sempat jadi trending topic dan viral pasca berduet dengan Fiersa Besari membawakan lagu Runtuh. Penampilan keduanya berhasil menyihir para penonton, dua suara yang sama-sama memiliki ciri khas tersendiri jika digabungkan ternyata menghadirkan harmoni yang indah.

Danar sendiri mengaku sudah lama mengidolakan Fiersa Besari. Tentu saja ketika dapat kesempatan untuk duet dengan sang idola, Ia tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk unjuk gigi.

2. Audisi Dengan Lagu Ciptaan Sendiri

Pada saat audisi X Factor Indonesia, Danar berani tampil beda dengan kontestan lainnya. Pasalnya kontestan lain banyak yang menyanyikan lagu dari artis atau band terkenal, tetapi Danar tidak. 

Pada saat audisi Danar telah berani menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Dulu lagu ini hingga sukses dikenal banyak masyarakat berkat saat audisi Danar membawakannya dengan sangat merdu sehingga membuat para juri terpukau.

3. Sering Trending Youtube

Dengan suara nya yang memiliki karakter seorang Danar tersebut ia selalu berhasil membuat trending di Youtube. Beberapa lagu yang dibawakannya pasti langsung trending. Ini dia beberapa lagu yang dibawakan Danar dan mendapatkan trending di Youtube: 

1. Pamungkas - Monolog (2,2 juta views)

2. Sepatu - Tulus (5,1 juta views)

3. Can't Help Falling In Love (4,9 juta views)

4. Pilu Membiru - Kunto Aji (5,8 juta views)

5. Mesin Waktu - Budi Doremi (10 juta views)

6. Jikalau - Naif (11 juta views)

7. Yang Terdalam - NOAH (15 juta views)

8. Dulu - Danar Widianto (29 juta views)

KLovers ada yang ngefans dengan Danar nggak nih? Mana suaranya?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING