SELEBRITI

Sukses Jadi Pengusaha, Ferry Ardiansyah Tak Lagi Andalkan Penghasilan dari Akting

Jum'at, 22 Januari 2021 15:20

Ferry Ardiansyah (credit: instagram.com/ferryardiansyah19)

Kapanlagi.com - Artis Ferry Ardiansyah kini fokus menggeluti dunia usaha. Kurang lebih sekitar satu dekade, ia memulai usaha yang bergerak di bidang event organizer dan seni pertunjukan. Kini, bisnisnya menggurita. Ia juga memiliki usaha label rekaman yang diberi nama Dumeca Reocrd.

Sejak menggeluti dunia usaha, lelaki berusia 42 tahun itu mengaku dirinya kini mengandalkan pemasukan dari dunia bisnis. Sementara penghasilan dari dunia hiburan dianggapnya sebagai bonus.

"Bisa dikatakan sejauh ini yang menghidupi keluarga saya dari usaha. Akting suplemen, bonus lah," katanya sambil tertawa saat ditemui di Jakarta, Kamis (21/1/2021).

1. Tak Tinggalkan Dunia Entertaint

Kendati sudah sukses di dunia usaha, Ferry menegaskan dirinya tidak akan pensiun dari dunia keaktoran yang sudah membesarkan namanya. Ferry akan tetap syuting dengan catatan waktunya bisa disesuaikan dengan pekerjaannya di bidang usaha.

"Insya Allah saya bukan orang yang kacang lupa akan kulit. Dalam artian gini, saya dikenal publik dari dunia akting. Insya Allah saya tidak akan ninggalin dunia akting. Walaupun jujur saya syuting ngalah sama kerjaan kantor. Saya beberapa kali nolak tawaran syuting (karena bentrok dengan kerjaan usaha)," tutur Ferry Ardiansyah.

2. Jadwal Syuting

Untuk syuting dia mengaku kini jadwalnya lumayan mudah disesuaikan. Karena di usianya yang sudah kepala empat, dia biasanya memerankan karakter sebagai orang tua.

"Kita bicara market. Kalau gue dicalling untuk syuting gak mungkin dapat peran ABG. Paling memerankan karakter jadi bapak jadi waktunya gak terlalu banyak di lokasi syuting," ungkapnya.

3. #IngatPesanIbu

Penting untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas di masa pandemi. Lewat hal-hal sederhana seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak, KLovers bisa melindungi diri dan orang-orang sekitar dari bahaya Covid-19. #IngatPesanIbu supaya pandemi segera berakhir!


REKOMENDASI
TRENDING