SELEBRITI

Buka Usaha di Tengah Pandemi, Bibi Ardiansyah Berusaha Terapkan Protokol Kesehatan Demi Keamanan

Minggu, 27 Desember 2020 10:57

Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah (credit: instagram.com/bibliss)

Kapanlagi.com - Vanessa Angel tampaknya mulai terpikirkan untuk berhenti dari dunia entertaint. Kepada sang suami, Bibi Ardiansyah, Vanessa rupanya sudah sempat curhat jika ingin beralih profesi sebagai seorang pedagang.

"Bener banget, kemaren Vanessa bilang, 'mas aku capek, di tv ngomong salah dikit beritanya dipelintir, kayaknya enak deh dagang'. Meskipun uangnya gak segede di dunia hiburan, tapi di dagang duitnya ada terus," kata Bibi saat dijumpai di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12).

"Ya fluktuatif ada, ada, ada terus. Sementara di dunia hiburan kan (kadang) ada, kadang sepi. Vanessa seneng banget (bisnis). Kemarin baru keluar dari penjara, dia bilang 'aku mendingan dagang sih mas, aku pengin coba dagang gitu'" lanjutnya.

1. Buka Cabang

Selama ini, Vanessa dan Bibi memang telah merintis beberapa usaha untuk ditekuni. Belum lama ini keduanya bahkan meresmikan sebuah cabang baru untuk usaha kuliner mereka.

"Ini alhamdulillah sebenernya cabang keenam, cuman karena cabang kelima diundur Januari jadi ini cabang kelima," ungkap bapak satu anak itu.

2. Terapkan Protokol

Tetap membuka usaha di tengah situasi pandemi seperti sekarang, membuat Bibi Ardiansyah juga berusaha menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Meski begitu, tak dipungkiri masih ada beberapa hal yang sulit untuk dilakukan.

"Ya kalau gak (buka) sekarang kapan lagi? Sekarang kita juga ngikutin protokol covid masih pake masker, ya mungkin jaga jarak agak susah cuman ya kayak gini lah protokol yang bisa gue terapin," ujarnya.

3. Covid-19 Masih Menghantui

Seperti yang KLovers tahu, virus corona masih terus menghantui hingga sekarang. Masih banyak orang yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 setiap harinya. Hal itu tentu membuat kita harus selalu waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Mulai dari rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker saat bepergian dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu agar terhindar dari paparan Covid-19 ya.


REKOMENDASI
TRENDING