SELEBRITI

Ingin Pengunjung Tokonya Beribadah Nyaman, Teuku Wisnu Bangun Mushola dengan Air Wudhu Hangat

Sabtu, 16 Januari 2021 09:42 Penulis: Canda Dian Permana

Teuku Wisnu © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan, Teuku Wisnu sibuk mengurus bisnis toko oleh-oleh miliknya, salah satunya adalah Malang Strudel di Malang Raya, Jawa Timur. Sebagai pebisnis, banyak inovasi dilakukan agar bisnisnya tetap berjalan lancar dan tetap digemari masyarakat.

Terbaru, Teuku Wisnu membangun mushola di outletnya Jl. Perusahaan Pergudangan KLBIZHUB A2-1, Malang. Karena Malang merupakan daerah yang sejuk, maka di mushola tersebut disediakan wudhu dengan air hangat.

"Ide dan pemikiran bersama owner lainnya dan tim juga, kita buat fasilitas air wudhu hangat di mushola outlet ini (Malang Strudel Karanglo) untuk memanjakan para wisatawan muslim yang berkunjung kesini. Tujuannya agar bisa beribadah dengan nyaman di mushola yang tersedia,” kata Teuku Wisnu belum lama ini.

1. Bangun 40 Toilet Premium

Tidak hanya mushola, Teuku Wisnu juga membangun 40 toilet premium yang bisa digunakan para tamu dan pelanggannya. Selain itu, dari sisi bisnis, Teuku Wisnu menambahkan beraneka ragam oleh-oleh di tokonya, termasuk merchandise official Arema ada di outlet Malang Strudel Karanglo.

"Semuanya kita siapkan. Biar pengunjung datang sudah ada semuanya yang dimau di Malang Raya ini. Intinya kita ingin beri kemudahan dan service terbaik untuk wisatawan. Dan lokasi juga strategis banget, karena dekat dengan exit tol Singosari, dan parkiran juga luas. Enjoylah untuk para tamu," jelas Teuku Wisnu.

2. Berharap Makin Seneng

Dengan banyaknya aneka oleh-oleh di tokonya, Teuku Wisnu berharap pelanggannya akan makin senang belanja di tokonya. Ia tokonya menjadi pilihan bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke Malang.

"Harapan saya dan team, para wisatawan yang berbelanja di Malang Strudel karanglo mendapatkan experience yang menyenangkan dan juga memudahkan, karena semuanya ada disini. Dan kita akan terus berinovasi untuk berikan yang terbaik," harap Teuku Wisnu.


REKOMENDASI
TRENDING