SELEBRITI

Sule Pacaran dengan Nathalie Holscher, Dicky Chandra: Mudah-Mudahan Bisa Membawa Perubahan Lebih Baik

Kamis, 01 Oktober 2020 14:14

Dicky Chandra, Sule & Nathalie Holscher pacaran (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher tengah jadi sorotan publik. Setelah menjadi duda sejak perceraiannya dengan mendiang Lina, Sule akhirnya menemukan tambatan hati.

Kabar hubungan Sule dengan Nathalie pun sampai di telinga Dicky Chandra yang merupakan kawan dari mendiang istri sang komedian. Meski sudah lama tidak berkomunikasi dengan Sule, Dicky Chandra berharap hubungan baru ayah Rizky Febian ini bisa membawa efek positif.

"Minimal saya berharap mudahan-mudahan dia bisa membawa perubahan lebih baik kepada Sule ke depan. Karena baik buruknya seorang pria selain ibu adalah istri," ujar Dicky Chandra kepada KapanLagi.com di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2020).

1. Jadi Sosok Ibu

Seperti diketahui, Sule dikaruniai 4 orang buah hati atas pernikahannya dengan Lina. Tak dipungkiri bahwa anak-anak Sule masih membutuhkan sosok ibu setelah ditinggalkan oleh Lina untuk selama-lamanya.

"Kalau misalnya jadi mereka jadian, mudah-mudahan mereka bisa menjaga Sule untuk lebih baik. Anak Sule kan masih kecil-kecil, termasuk Rizwan dan Ferdy pasti masih butuh orang tua, khususnya ibu, termasuk Putri juga, jadi saya berharap banyak," tuturnya.

2. Belum Kenal

Meski belum mengenal baik siapa Nathalie Holscher, Dicky cukup dibuat tersentuh karena keramahan DJ yang menjadi mualaf tersebut. Nathalie menyapa Dicky Chandra lantaran sebelumnya pernah terlibat dalam proyek yang sama.

"Apalagi setelah saya tahu dia mualaf bukan karena cinta Sule, tapi karena ingin dari beberapa tahun yang lalu. Ternyata dia kenal sama saya karena kita satu film, cuman nggak satu frame. Ketika video call saya belakang Sule, dia teriak, 'Kang Dicky kita pernah satu film.' Saya belum lihat wajahnya secara jelas, baru dua hari ini aja," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING