Sule Ungkap Alasan Bangga Miliki Anak Seperti Rizky Febian

Selasa, 13 Maret 2018 12:22 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sule Ungkap Alasan Bangga Miliki Anak Seperti Rizky Febian Sule dan Rizky Febian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kini Rizky Febian telah menjadi penyanyi yang diperhitungkan di blantika musik Indonesia. Ia pun terus menekuni dunia musiknya. Tak hanya itu dunia akting pun ia jajal dengan bermain di film layar lebar HONGKONG KASARUNG bersama sang ayah, Sule.

Melihat perkembangan anaknya di dunia entertaiment, sebagai ayah Sule bangga akan hal tersebut. Apalagi Rizky Febian, yang lebih akrab disapa Iki ini sudah tumbuh dewasa. Sule pun tak ingin menjadi orang tua yang mengekang.

"Kalau saya banyak belajar dari Iki, Iki dulu waktu kecil banyak belajar dari saya, sekarang iki dewasa saya banyak belajar dari Iki," ucap Sule ketika ditemui saat press conference film HONGKONG KASARUNG di kawasan Senayan Jakarta Pusat
Senin (12/3).

"Saya berdua sama Iki banyak istilahnya memakan asam manis garam, artinya ada sesuatu hal yang bisa dipetik juga dari Iki, yaitu kekuatan dia kesabarannya pokoknya luar biasa lah," lanjutnya.

Sule, Iki dan para pemain HONGKONG KASARUNG © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSule, Iki dan para pemain HONGKONG KASARUNG © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sule pun bercerita bahwa sebenarnya Rizky Febian mempunyai bakat melawak seperti dirinya. Bahkan Iki bisa dibilang lebih lucu dari sang ayah. Karena berhubung Iki lebih fokus terhadap dunia bermusiknya ia terkadang menjaga image.

"Iki kan dulu ngelawak, sekarang aja dia udah jadi penyanyi, kalau saya kan penyanyi biasa lah ecek-ecek saya mah, ada lagu bikin, kalau ki udah profesional dalam hal ini, makanya banyak sekali sesuatu hal yang bisa dipetik dari Iki," ucap Sule.

"Kesuksesan itu sebetulnya, walaupun Iki ikut dengan saya tapi bukan saya yang membesarkan dia, yang membesarkan dia adalah diri dia sendiri. Karena dulu waktu kecil saya pernah nanya sama dia, 'Iki mau jadi apa?' Kata dia 'mau jadi artis' yaudah belajar dari sekarang, yang menjadikan kamu penyanyi hebat adalah diri kamu sendiri bukan Ayah. Ayah adalah jembatan yang jadi pegangan. Ke sananya Iki jalan sendiri. Dia bisa membuktikan itu," ungkap Sule bangga terhadap anaknya.

Sule akan terus mendukung karir anaknya tersebut. Setiap detik dan menitnya banyak hal yang bisa dipetik dari Sule maupun Iki untuk dijadikan pembelajaran. Sule pun juga bangga karena Iki dapat mensupport adiknya. Kini adik Iki juga mengikutinya untuk masuk kedua hiburan. Bagi Sule, Iki telah menjadi inpirasi bagi adiknya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING