Usai Sumpah Pocong, Arya Wiguna Tantang Farhat Abbas Adu Jotos

Sabtu, 08 Februari 2014 04:01 Penulis: Ahmat Effendi
Usai Sumpah Pocong, Arya Wiguna Tantang Farhat Abbas Adu Jotos Arya Wiguna - Farhat Abbas
Kapanlagi.com - Rasa benci Arya Wiguna pada pengacara Farhat Abbas sepertinya sudah ke ubun-ubun. Dikatakan Arya, suami Nia Daniati itu cuma berani berkoar di twitter saja dan selalu memakai gelar sarjana hukum-nya untuk mengancam seseorang.

"Farhat Abbas itu cemen, sedikit-sedikit ngadu, sedikit twitter, Polda," kata Arya di Masjid Jami An'Nur, Jalan Kesadaran I, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2).

Arya Wiguna tantang Farhat Abbas bertinju.Arya Wiguna tantang Farhat Abbas bertinju.

Pria yang pernah berseteru dengan Eyang Subur itu juga baru saja melakukan mubahallah atau yang lebih dikenal dengan sumpah pocong untuk membuktikan kalau omongannya soal perselingkuhan yang dilakukan Farhat adalah benar.

Seperti tidak puas, Arya juga menantang Farhat untuk adu jotos di atas ring tinju, seperti yang pernah dilakukan Al dan El belum lama ini.

"Kalau memang gentle, ayo ketemu saya di atas ring tinju, enggak ada hukum di sana, siapa yang jongkeng duluan dia yang kalah," tantang Arya.

Malah, Arya menyindir Farhat yang menurutnya hanya berani pada anak kecil saja. "Jangan cuma ngajak tinju Al, anak di bawah umur ya. Kalau perlu tiketnya dijual bebas, biar laku sekalian," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING