Arya Wiguna Pertanyakan Keberanian Farhat Abbas

Jum'at, 07 Februari 2014 20:11 Penulis: Renata Angelica
Arya Wiguna Pertanyakan Keberanian Farhat Abbas @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Arya Wiguna melakukan mubahallah atau yang lebih dikenal dengan sumpah pocong karena merasa emosi dengan kelakuan Farhat Abbas di jejaring sosial Twitter yang acap kali menyuruh seseorang melakukan itu untuk membuktikan wacananya.

"Dasar saya itu tantangan Farhat Abbas di Twitter. Katanya semua pemimpin harus sumpah pocong," ucap Arya usai menjalani sumpah pocong di Masjid Jami An'Nur, Jalan Kesadaran I, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2).

Malah, saat Arya dulu menyuruh suami Nia Daniati melakukan sumpah pocong, Farhat malah menyuruhnya balik. Makanya hari ini Arya merealisasikan permintaan Farhat.

Arya Wiguna pertanyakan keberanian Farhat. @KapanLagi.comArya Wiguna pertanyakan keberanian Farhat. @KapanLagi.com


"Dia nyuruh bisa tapi enggak mau melakukan. Dia bilang Arya nyuruh Farhat Abbas sumpah pocong, 'kenapa nggak Arya-nya saja', dan saya melakukan ya," kata Arya.

Sayangnya, permintaan Arya agar Farhat melakukan sumpah pocong atas perselingkuhan yang dilakukannya, sang pengacara kontroversial itu belum merespon.

Akan tetapi, kalaupun Farhat tak mau melakukannya, bukan masalah bagi Arya. Namun, dia meminta Farhat untuk melakukan permohonan maaf atas semua ucapannya. "Saya hanya mau dia minta maaf," pungkasnya.

(kpl/aal/rea/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING