SELEBRITI

Super Boros, Nia Ramadhani Tak Pernah Pegang Uang

Selasa, 03 Maret 2020 18:15

Nia Ramadhani © instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar memang cocok banget kalau disatuin. Itulah sebabnya obrolan mereka di acara Ngopi Dara pun selalu seru buat disimak. Apalagi kalau sudah membahas soal uang.

Seperti halnya yang terjadi saat Nia dan wanita yang biasa disapa Jedar ini sedang jalan-jalan di ITC. Setelah bicara soal belanja baju murah di masa lalu, mereka juga sempat ngobrolin tentang boros.

Saat Jedar bertanya apakah Nia termasuk orang yang boros atau nggak, istri Ardi Bakrie itu langsung mengiyakan. Lalu gimana nih caranya biar nggak boros-boros amat?

1. Nggak Bisa Pegang Uang

Nia lalu menegaskan itulah kenapa dia nggak bisa pegang uang. Ia lebih mempercayakan masalah uang kepada asistennya.

"Aku nggak bisa pegang uang. Makanya uang aku mendingan aku taruh di orang. Kalau misal aku suka (sesuatu), aku jadi nggak bisa nabung. Pas aku lihat, beli, suka, beli, suka, beli," kata Nia.

2. Nggak Bisa Nabung

Ketika ditanya apa dia pernah coba pegang uang sendiri, Nia membenarkan. Sayangnya karena banyak yang dimau, akhirnya uang itu pun habis.

"Jadi pertama kan dipegang mama. Udah gitu aku pegang sendiri. Itu tuh nggak jadi apa-apa. Abis buat liburan, apa, apa, gitu. Bukan dijadikan sesuatu yang bisa buat tabungan atau investasi," cerita Nia.

Untungnya sekarang Nia punya asisten yang bisa mengatur kondisi keuangannya!


REKOMENDASI
TRENDING