SELEBRITI

Pengamanan Maksimal, Nia Ramadhani Pakai Finger Print di Pintu Kamar - Aksesnya Hanya 4 Orang yang Tahu

Selasa, 03 Maret 2020 17:10

Pintu Nia Ramadhani punya akses fingerprint © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Serba-serbi kehidupan Nia Ramadhani memang selalu menarik untuk dibahas. Istri Ardi Bakrie itu kerap jadi bahan perbincangan karena tingkahnya yang dianggap unik.

Yang terbaru, Nia nggak sengaja keceplosan bercerita ke Jessica Iskandar soal keamanan ekstra di rumahnya. Menurut penuturan ibu tiga anak itu, tak sembarangan orang bisa memasuki area tempat tidurnya.

Ya, nggak salah lagi. Pintu kamar Nia Ramadhani bukanlah pintu kayu biasa seperti di rumah pada umumnya. Mantu Aburizal Bakrie itu sengaja menambah kemanan di rumahnya dengan furniture super canggih.

1. Pakai Finger Print

Ternyata, pintu kamar Nia Ramadhani sudah punya teknologi mutakhir dengan menyematkan finger print sebagai akses masuk. Di rumahnya sendiri, hanya ada empat orang yang punya kebebasan keluar masuk di kamarnya.

"Dia nggak pakai kode, jadi pakai finger print. Kalau pakai kode, kalau kenapa-napa kan bisa disalahgunakan sama orang lain. Kalau finger print kalau kenapa-napa pas jam itu ya siapa yang masuk," papar Nia.

2. Hanya Beri Akses ke 4 Orang

Uniknya, Nia hanya memberikan akses keluar masuk di kamarnya untuk empat orang. Di antaranya ada dia sendiri, sang suami, manajer dan salah satu orang yang tak disebutkan namanya.

"Yang tahu cuma ada beberapa orang jadi kalau ada apa-apa di dalam kamar yang dipanggil ya itu-itu aja," tutur Nia.

"Finger print-nya ada aku, Ardi, dia (manajer) sama satu lagi ada lah," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING