SELEBRITI

Syahrini Ogah Panjangkan Rambut, Demi Turuti Permintaan Reino Barack?

Rabu, 31 Juli 2019 12:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menikah tampaknya bawa konsekuensi tersendiri bagi Syahrini. Ia jadi lebih prioritaskan rumah tangga dan memilih untuk kurangi aktivitas bernyanyi. Ya, nggak salah sih, pelantun lagu Restu ini memang jadi jarang wira-wiri di berbagai panggung.

Selain prioritas, menikah juga bawa konsekuensi bagi rambut Syahrini. Ia yang biasanya gonta-ganti gaya rambut, kini Syahrini bertahan dengan gaya rambut pendek sebahu. Mungkinkah itu gara-gara permintaan Reino?

1. Syahrini dan Gaya Rambut Pendek

Soal itu Syahrini nggak segan blak-blakan. Ia singgung soal gaya rambut dalam serangkaian QnA dalam video unggahan channel Youtube The Princess Syahrini pada Selasa (30/7) lalu.

"Ini kan untuk kebutuhan syuting suka disuruh panjang, pendek, kuncir, pendek banget, tapi lagi-lagi karena harus persetujuan suami, (suami) maunya pendek. (Reino bilang) 'sayang aku lebih seneng lihat (rambut) sayang pendek. Sayang lebih cocok rambut pendek'," tutur Syahrini.

2. Syahrini Belajar Masak

Selain memilih gaya rambut pendek, semenjak menikah Syahrini juga putuskan untuk mengambil cooking class.

Nggak tanggung-tanggung, Syahrini belajar masak langsung dari chef andalan. "Di rumah itu aktivitasnya sekarang memang niat banget pengen cooking class. Jadi ada beberapa chef yang dari restorannya Pak RB sesekali didatengin kalau lagi kosong, ngajar aku di rumah cooking class. Masak beberapa menu yang Pak RB mau gitu," tuturnya masih dalam video yang sama.

 


REKOMENDASI
TRENDING