SELEBRITI

Syahrini Akhirnya Buka Suara Soal Dugaan Hamil Setelah 5 Bulan Menikah

Rabu, 31 Juli 2019 08:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasca menikah, Syahrini dan Reino Barack terus jadi sorotan publik. Mulai dari gelaran gala dinner yang mewah, sampai honey moon mereka ke berbagai benua. Bahkan badan Syahrini yang menggendut sampai kegemarannya pakai flat shoes juga menarik perhatian.

Nggak heran kalau banyak yang mengira Syahrini tengah hamil. Simpang siur kabar ini terus bergulir, hingga akhirnya pelantun lagu Cintaku Kandas ini buka suara. Ya, lewat serangkaian QnA dalam video unggahan channel Youtube The Princess Syahrini pada Selasa (30/7) lalu, Syahrini singgung soal kehamilan.

 

1. Syahrini Jawab Pertanyaan Pamungkas

Sejumlah pertanyaan diterima Syahrini dari para Netizen, salah satunya soal kehamilan. "Pertanyaan pamungkas terakhir dan seluruh Indonesia mau tahu bahkan mungkin mancanegara. Apakah Incess hamil? Kalau emang iya hamil udah berapa bulan?" tanya Aisyahrani yang sejak awal video membacakan seluruh pertanyaan.

Nggak mau mengkonfirmasi, Syahrini meminta doa saja. "Didoain aja sama pemirsa yang ada di Youtube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya amien," tuturnya.

2. Penjelasan Aisyahrani Sebelumnya

Rumor kehamilan ini muncul karena dalam setiap foto yang diunggah di Instagram, Reino Barack selalu berpose sambil memegang perut Syahrini. Untuk menjawab rasa penasaran publik, sang manajer, Aisyahrani pun akhirnya memberikan komentar.

"Setiap foto dari pertama ijab kabul sampai sekarang pasti di sini (pegang perut). Nah ini aku juga mau jagain dia (Syahrini), jangan terlalu banyak high heels. Kalau bisa pakai flat, gitu," tuturnya melalui sebuah wawancara eksklusif bersama Cumi-Cumi beberapa waktu lalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING