SELEBRITI

Syahrini: Reino Single, Saya Single, Apa Salahnya?

Minggu, 10 Maret 2019 19:41 Penulis: Mahardi Eka Putra

Syahrini dan Reino Barack. Foto: Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung di Jepang, 27 Februari berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Meski banyak pihak telah menduga seputar pernikahan ini, tak bisa dipungkiri bahwa pernikahan mereka terhitung singkat sejak Reino putus dari Luna Maya tahun lalu.

Terlebih, baik Syahrini dan Reino tidak pernah sekata pun mengonfirmasi rumor kedekatan mereka. Bahkan ketika rumor kedekatan mereka berhembus, Luna Maya memposting unggahan "teman makan teman. Lagi hits" yang kemudian banyak dikaitkan dengan sosok Syahrini yang mengambil hati Reino. Meski Reino membatah rumor tersebut, Syahrini masih tetap disorot dan dinanti klarifikasinya. 

Ketika kemudian Syahrini dan Reino muncul di hadapan media untuk pertama kalinya sebagai suami istri, Syahrini menilai bahwa keputusannya menikah dengan Reino adalah pilihan yang benar. Syahrini mengungkap bahwa Reino adalah sosok jodoh yang muncul berkat doa sang mama. 

"Dapat suami dari hasil doa mamah saya. Hasil lailatulqodar tahun lalu dijabah Allah. Ini insya allah pilihan tidak salah dan diridhoin allah dan direstuin orangtua," ungkapnya dalam media gathering di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

 

Kemesraan Syahrini dan Reino. Foto: Agus ApriyantoKemesraan Syahrini dan Reino. Foto: Agus Apriyanto



 

1. Menjalani Masa Taaruf

Syahrini menilai tidak ada yang salah dari keputusannya untuk menerima lamaran dari Reino Barack. "Saya single dan dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single," ungkapnya yang menjalankan massa taaruf dengan Reino dalam hitungan builan saja. Bagi Syahrini, Reino adalah lelaki yang patut dihargai perjuangan cintanya.   

Maka terjadilah pernikahan mereka di Masjid Camii Tokyo, 27 Februari lalu yang dilangsungkan secara privat. "Saya menjaga privasi dari suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami," jelasnya. 

Yang pasti, Syahrini tidak perlu lagi repot menjawab pertanyaan "kapan menikah?" setiap tahunnya. "Ini pertanyaan awak media setiap tahun, ini saya sudah menikah. Bedanya dia 34 tahun dan saya 36 tahun," ujarnya. 

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING