SELEBRITI

Syahrini Sudah Dapat Panggilan Kesayangan dari Reiko Barack, Mau Tahu Artinya?

Senin, 11 Maret 2019 13:14 Penulis: Rezka Aulia

Reiko Sadiah Barack punya panggilan sayang untuk sang menantu. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kehidupan Syahrini kini sedang diliputi rasa bahagia. Seperti kita ketahui, penyanyi mungil nan manja ini baru saja melepas masa lajangnya. Syahrini kini resmi menyandang gelar Mrs. Barack setelah menikah di Jepang pada 27 Februari lalu.

Sempat menutup berita demi privasi, kini Syahrini dan Reino Barack sudah membagikan kebahagiaan mereka. Lewat acara jumpa wartawan, keduanya menceritakan sedikit kisah cinta dan pernikahan mereka.

Syahrini merasa beruntung miliki mertua seperti Rosano dan Reiko Barack. Ia mengaku mertuanya ini amat perhatian pada dirinya.

 

 

1. Panggilan Kesayangan

"Ketika aku sakit, yang khawatir mamah mertua. Mamah waktu aku di Jepang, dia nyiapin obat-obat aku. Ada panggilan syaang ke aku 'Rin-Chan (bahasa Jepang)' wanita mungil yang sangat lucu," ujar Syahrini di jumpa wartawan di Grand Hyatt Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Kata imbuhan 'Chan' biasanya ditujukan untuk anak-anak, anggota keluarga, teman akrab, atau juga orang terkasih. Kata imbuhan formal sebenarnya berbunyi 'San', namun perubahan San menjadi Chan bisa juga dianggap bentuk panggilan sayang. Perubahan serupan terjadi pada kata 'Chitchai' yang menjadi 'Chiisai', yang memiliki arti 'kecil'.

2. Berawal Taaruf

Hubungan Syah-Reino bisa dibilang berlangsung cepat. Syahrini mengaku Reino Barack melamarnya pada Januari dan memutuskan menikah di bulan selanjutnya. Pasangan satu ini mengaku menjalani pendekatan secara islami alias taaruf.

Memang bila sudah jodoh tak kemana, bukan hanya kedua pasangan yang saling cocok. Bahkan kedua orangtua Reino amat welcome dengan latar belakang sang menantu.

"Alhamdulillah diberikan mertua yang menerima aku dan profesi aku. Betul-betul ingin mewujudkan impian kami menikah yang sakral dan tertutup," pungkas Syahrini.

 

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING