Syahrini Suka Perhiasan Buatan Dalam Negeri

Sabtu, 06 Juni 2015 13:51 Penulis: Ratih Adiwardhani
Syahrini Suka Perhiasan Buatan Dalam Negeri Syahrini ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penampilan Syahrini memang selalu menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, apa pun yang dipakainya pasti menjadi tren di masyarakat mulai dari baju, tas, dan berbagai perhiasannya. Selain itu ia juga berhasil mempopulerkan jargon fashion yang ia kenakan seperti jambul khatulistiwa, rambut terowongan Casablanca, dan bulu mata anti badai.

Pelantun Sesuatu ini memang sangat peduli terhadap penampilannya. Rasanya tidak berlebihan jika ia kemudian menganggap bahwa fashion dan dirinya tak bisa dipisahkan.

"Kalau ditanya, fashion ya saya. Saya adalah fashion. Fashion adalah saya," ujar Syahrini saat ditemui dalam fashion show perhiasan Shandy Thema di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada (4/6).

Syahrini sering mempopulerkan istilah fashion khas miliknya ©KapanLagi.com®/Bambang E RosSyahrini sering mempopulerkan istilah fashion khas miliknya ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Syahrini mengungkapkan bahwa profesinya sebagai penyanyi menuntut dirinya untuk selalu update tentang fashion. Bukan hanya soal penampilan di atas panggung, namun untuk gaya sehari-hari pun ia harus selalu tampil menarik.

"Sebagai penyanyi profesional butuh fashion yang harus update, yang tiap harinya berganti. Kemudian untuk penampilan manggungku juga berbeda dengan sehari-hariku," ujarnya.

Mantan duet Anang Hermansyah ini memang selalu tampil mewah disertai perhiasan. Namun ternyata tidak semua perhiasan yang ia kenakan adalah buatan luar negeri. Syahrini mengaku paling suka mengenakan perhiasan produk dalam negeri.

"Semua aku pakai. Made in Indonesia aku pakai. Itu yang paling aku support. Karena buatan Indonesia, siapa pun praktisinya. Mereka adalah orang-orang yang bisa mengembangkan talentanya untuk kemajuan fashion Indonesia," pungkasnya.

(kpl/rhm/rth)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING