SELEBRITI

Syahrini Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Masih Jomblo Hingga Saat Ini

Jum'at, 21 September 2018 10:30 Penulis: Tyssa Madelina

Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak cerita menarik yang disampaikan Syahrini  dalam konser Journey of Syahrini yang baru saja digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Mulai dari perjalanan karir bermusik hingga kehidupan pribadi Syahrini.

Di atas panggung, usai membawakan lagu Maju Mundur Cantik, Syahrini sempat mengungkapkan kenapa sampai saat ini dia masih menjomblo dan belum menikah. Syahrini mengatakan, ada tiga alasan dirinya masih betah menjomblo sampai sekarang.

"Pertama karena saya masih fokus 10 tahun terakhir karier saya. Kedua, saya masih memilih pasangan tepat untuk kehidupan saya ke depannya. Ketiga, karena wanita gendut ini, adik saya. Dia yang suka melarang saya ini, itu, dan dia juga yang membawa saya ada di industri musik," katanya.

1. Diatur Oleh Manajer

Selain itu, Syahrini juga pernah diatur oleh sang adik ketika punya pasangan. Memang, sang adik ini merupakan manager Syahrini. Tentu, alasan-alasan yang diungkapkan Syahrini di atas panggung membuat para penonton tertawa.

"Dulu waktu punya pacar diatur, ketemu diatur mungkin nanti malam pertama juga diatur," kata Syahrini sambil tertawa.

Konser Journey of Syahrini memang berlangsung megah dan meriah. Apalagi, tiket yang dijual pun tidak murah, mulai dari 498 ribu hingga 25 juta. Tentu dengan harga tiket terbilang mahal, Syahrini mampu memberikan penampilan terbaik di atas panggung.

2. Bawakan 20 Lagu

Konser ini merupakan suguhan terbaik dari Syahrini. Dalam konsernya, Syahrini berusaha tampil semaksimal mungkin. Ia berhasil membawakan total 20 lagu.

Dari 20 lagu yang dibawakan Syahrini di atas panggung, dia juga sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi papan atas Indonesia. Mulai dari Glenn Fredly, Tompi hingga Rendy Pandugo.

3. Syahrini Mau Nikah?

Syahrini mengaku tidak mempunyai beban di saat menggelar konser Journey of Syahrini. Namun, yang menjadi beban adalah setelah konser ini berlangsung, apa yang harus dia lakukan.

"Kalau beban sih nggak ada. Lebih kepada beban setelah ini. Saya mau nyanyi lagi atau mau menikah. Itu bebannya. Tinggal memilih itukan sebetulnya. Hidup adalah pilihan ya kan. Kalau deg-degan pasti, menyuguhkan sesuatu yang spesial di hari yang spesial," kata Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).


REKOMENDASI
TRENDING