SELEBRITI

Syuting Horor 'THE DOLL 3' Dihentikan, Winky Wiryawan Tak Ingin Putus Hubungan dengan Jessica Mila

Jum'at, 03 April 2020 21:46

Jessica Mila dan Winky Wiryawan ©Istimewa

Kapanlagi.com - Syuting film horor THE DOLL 3 terpaksa dihentikan sampai waktu tak ditentukan. Penyebabnya tak lain karena imbauan pemerintah untuk menyetop aktivitas berkerumun demi memutus penyebaran virus corona atau covid-19.

Dalam rilis yang diterima KapanLagi.com, Rocky Soraya selaku produser dan sutradara akui mengalami kerugian mencapai satu miliar rupiah. Hal itu lantaran selama proses syuting ia melibatkan ahli animatronics dari luar negeri.

1. Jangan Putus Hubungan

Dua bintang utama THE DOLL 3 yakni Jessica Mila dan Winky Wiryawan yang diplot sebagai pasangan kekasih mengungkap rasa salut atas langkah yang diambil pihak rumah produksi. Sekarang tinggal bagaimana caranya mereka untuk tetap mempertahankan chemistry yang sudah terjalin di lokasi.

"Karena ceritanya kita jadi pasangan yang mau menikah, menariknya saya bilang ke Mila jangan sampai hubungan kita putus karena break yang lama di tengah syuting," kata Winky saat live di akun Instagram Cinema XXI.

2. Jadi Tantangan Tersendiri

Usaha mempertahankan chemistry supaya tidak kagok saat nanti kembali syuting dijadikan tantangan tersendiri bagi Jessica Mila. Karena baru sekali ini syuting berhenti lama sementara hutang adegan masih sangat banyak.

"Ini aku sebelumnya nggak pernah break lama di tengah syuting kayak gini. Ini tantangan buat aku untuk nggak break character juga sama Kak Winky dan pemain lain," tandas Mila dalam sesi live yang sama.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING