SELEBRITI

Syuting Video Klip Bareng, Citra Monica Peluk Erat Ifan Seventeen di Atas Kuda

Sabtu, 16 Januari 2021 21:51

Ifan Seventeen & CItra Monica © instagram.com/citra_monica

Kapanlagi.com - Ifan Seventeen baru-baru ini mulai go public dengan kekasih barunya, Citra Monica. Tak hanya mengakui hubungan romantis mereka sebagai pasangan, pria berusia 37 tahun ini juga sudah membahas soal pernikahan dengan kekasihnya itu.

Meski demikian pasangan ini belum mau membocorkan tanggal pasti pernikahan mereka. Yang jelas, Ifan berharap bisa mewujudkan keinginannya tersebut di tahun 2021 ini.

 

 

1. Semakin Mesra

Kemantapan hubungan Ifan dan Citra juga terlihat dari intensitas keduanya dalam menampilkan kemesraan di depan publik. Berawal dari foto selfie berdua, semakin banyak momen manis yang mereka bagikan di Instagram, termasuk saat Citra memeluk Ifan dengan erat di atas kuda.

"Ada suka, ada duka, ada cerita. Cukup photo yang berbicara. Behind the scene video klip Janji Hati Ifan Seventeen yang menceritakan tentang..... (nonton sendiri deh video klip nya di channel youtubenya @aferecords ya)," tulis Citra Monica dalam caption postingannya.

 

 

2. Bangkit Lagi

Seperti diketahui, Ifan kembali bangkit setelah terkena musibah yang membuatnya ditinggalkan orang-orang terkasih beberapa saat lalu dengan merilis single debut sebagai seorang solois. Dalam video klip lagu berjudul Janji Hati tersebut, Citra Monica juga ikut tampil bersama mantan suami Dylan Sahara ini.

Tetap produktif selama pandemi itu bagus lho KLovers, tapi jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak, bisa membantu menekan angka penyebaran virus Covid-19. Stay happy and healthy!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING