SELEBRITI

Tabungan 1,5 M Milik Olga Syahputra Raib, Fahmi Aditian Singgung Soal 'Mbak Manajer'

Selasa, 02 Juli 2019 21:45 Penulis: Tyssa Madelina

Fahmi Aditian, mantan asisten Olga Syahputra buka suara soal hilangnya isi tabungan. (Credit: Instagram/fahmiaditian)

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga almarhum Olga Syahputra. Hal itu berawal saat sang adik, Billy Syahputra blak-blakan soal raibnya tabungan milik sang kakak.

Padahal sebelumnya, menurut Billy, ada uang Rp 1,5 miliar yang masih tersimpan di rekening almarhum. Namun saat dicek, kini hanya tersisa Rp 300 juta saja.

"Sebelum almarhum meninggal pun memang sudah ada momen-momen kayak kejanggalan-kejanggalan di rekeningnya almarhum, nah ketika dia sakit segala macam memang sudah ada sedikit kecurigaan-kecurigaan dari pihak gue dan kakak gue sih awalnya gitu," ujar Billy Syahputra saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

1. Asisten Olga Buka Suara

Berita yang kini tengah viral itu akhirnya sampai ke telinga Fahmi Aditian yang dulunya sempat bekerja sebagai asisten almarhum. Lantaran banyak netizen yang menanyakan soal hal itu, pria yang sempat bikin heboh lewat perseteruannya dengan mantan manajer Olga, Mak Vera, itu akhirnya angkat bicara.

"Pada waktu itu saat Almarhum di RS Pondok Indah baru ketahuan kalau uang hilang sedikit demi sedikit. Sebenarnya cerita ini aku udah pernah tahu meski nggak paham 100 persen," tulis Fahmi Aditian, seperti dilansir dari Instastory-nya, Selasa (02/07/2019).

"Yang aku bingung kalau memang hilang dalam jumlah besar kenapa nggak dikeluarin ya buktinya secara jelas?" lanjutnya lagi.

2. Siapa Pelakunya?

Kendati demikian, hingga kini Fahmi memang tidak menyebut secara gamblang siapa pelaku yang mengambil uang di tabungan milik almarhum Olga itu. Ia juga ikut dibuat penasaran dan bertanya ke netizen.

"Siapakah yang berkuasa saat itu? Keluarga Almarhum atau Mbaknya sang manajer? Bantu jelasin dong," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING