SELEBRITI

Tahu Cerita di Balik Kematian Lina, Rizky Febian Masih Terpukul

Senin, 03 Agustus 2020 20:31

Rizky Febian ©Instagram/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Rizky Febian kembali berbicara tentang kematian Lina Jubaedah setelah tujuh bulan. Ia mengaku masih belum bisa melepaskan kepergian ibunya. Hal ini diutarakannya dalam video podcast milik Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (31/7/2020).

"Belum sampai sekarang (melepas Lina). Aku kalau pun ditanya di mana pun aku nggak pernah open. Tapi kalau di sini karena ngeliat kemarin ayah podcast di sini seterbuka itu," tuturnya.

 

 

1. Merasa Terpukul

Putra sulung Sule ini mengaku sebagai pribadi yang tertutup. Ia cenderung memendam perasaan dan kegelisahannya sendiri. Termasuk perihal kepergian sang ibu.

"Tapi setelah itu merenung di kamar, apa pun Iki lakuin di kamar. Termasuk salah satu, nggak adanya almarhumah. Jadi terpukul banget, apa lagi anak pertama dan tahu cerita di balik ini semua," imbuhnya.

2. Masih Merasa Kehilangan

Pria yang akrab dipanggil Iki ini mengaku masih kesulitan menerima kematian ibunya. Bahkan hingga saat ini ia masih merasa sangat kehilangan.

"Amat sangat terpukul dan kalau bisa dibilang belum bisa, apa ya, masih merasa kehilangan, masih banget sampai detik ini," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING