SELEBRITI

Tahu Nadine Chandrawinata Hamil, Si Kembar Marcel dan Mischa Berubah Jadi Posesif

Selasa, 14 September 2021 23:18

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata / Credit Foto: Instagram.com - dimsanggara

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Setelah tiga tahun menjalani bahtera pernikahan, Nadine mengumumkan bila dirinya kini tengah hamil empat bulan.

Pada saat awal mengetahui dirinya hamil, Nadine hanya memberi tahu Dimas dan keluarga inti. Selama dua bulan pertama, ia banyak menghabiskan waktu di dalam kamar demi menjaga kestabilan janin.

"Ketahuannya hamil empat bulan lalu. Untuk bulan pertama dan kedua memang kami tidak kasih tahu siapapun kecuali keluarga inti. Karena memang kami masih menjaga kekuatan janin juga. Dua bulan pertama nggak boleh keluyuran sama sekali dalam arti naik turun tangga terus menerus. Jadi aku di kamar aja," jelas Nadine dalam virtual conference pada Selasa (14/9/2021).

Selama dua bulan itu pula Dimas begitu memanjakan Nadine dengan membawakan makanan dari lantai bawah menuju kamar mereka di lantai atas. Hal tersebut ia lakukan demi keamanan kondisi janin selama trimester pertama.

"Dua bulan pertama aku hanya di kamar di lantai dua. Yang kirim makanan ke kamar Dimas pagi siang malam. Jadi aku melek, suami udah bawain roti, biskuit," tutur Nadine.

"Setelah tahu katanya trimester pertama itu rentan rentannya, jadi gimana caranya kita menjaga itu sama-sama. Aku memanjakan dia untuk bisa menjaga calon baby," sambung Dimas.

1. Si Kembar Menjadi Posesif

Kehamilan Nadine Chandrawinata akan menjadi cucu pertama dalam keluarganya. Tak heran selain Dimas, ia pun turut dimanja oleh orangtua serta adik kembarnya.

Bahkan, Mischa dan Marcel Chandrawinata sampai bertingkah posesif demi menjaga janin dalam kandungan sang kakak. Bila Mischa terkadang kebagian jatah menemani check up, Marcel tak henti menelepon.

"Yang paling posesif itu Mischa sama Marcel, mereka antusias sekali. Berapa kali Mischa nganterin check up karena kebetulan Dimas berhalangan ikut. Kalau Marcell neleponin perkembangan seperti apa, makannya gimana, vitamin jangan lupa. Karena aku kadang emang lupa minum vitamin," cerita Nadine.

"Kalau orangtua non stop kirimin masakan terus. Karena PPKM jarang makan dari luar, jadi pada masak dan dikirimi," tandas Putri Indonesia 2005 tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING