Tahun Depan, Ivan Gunawan Tak Lagi Jadi Desainer Indonesia di Miss Universe

Kamis, 14 Desember 2017 11:38 Penulis: Ahmat Effendi
Tahun Depan, Ivan Gunawan Tak Lagi Jadi Desainer Indonesia di Miss Universe Ivan Gunawan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Desainer kondang Ivan Gunawan sempat dipercaya untuk merancang busana di ajang kecantikan dunia. Salah satunya, pria 35 tahun itu merancang busana untuk Bunga Jelitha yang mengikuti Miss Universe 2017.

Namun rupanya, merancang busana untuk Bunga Jelitha merupakan rancangan terakhir di ajang bergengsi tersebut. Di tahun 2018 mendatang, desainer yang akrab disapa Igun itu tidak lagi merancang busana untuk dipakai di ajang kecantikan yang sama.

"Kalau untuk Miss Missan kayaknya (sudah) cukup ya," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017).

Ivan Gunawan sempat jadi desainer bagi Bunga Jelitha di ajang Miss Universe 2017. ?nstagram.com/bungajelitha21Ivan Gunawan sempat jadi desainer bagi Bunga Jelitha di ajang Miss Universe 2017. ?nstagram.com/bungajelitha21

Meski tidak lagi merancang busana di tahun 2018, tetapi Igun tetap mendukung penuh kontestan yang berlaga di ajang Miss Universe. Indonesia di tahun 2017 ini memang tak berhasil mencatatkan positif karena tereliminasi di babak awal.

"Saya tahun depan kayaknya mungkin untuk mendukung Miss-Miss yang ada di Indonesia kayaknya cukup," katanya.

Sayang, Igun tidak memberikan alasan kenapa dirinya mundur menjadi desainer untuk ajang tersebut. "Nggak apa-apa. Lagi pengen mencari sesuatu yang beda aja," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING