SELEBRITI

Tajir Melintir, Sandra Dewi Mikir Lama Sebelum Beli Bedak Harga Rp 600 Ribu

Jum'at, 15 November 2019 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sandra Dewi disebut terlalu hemat oleh Harvey Moeis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di balik kehidupannya yang terlihat glamour, siapa sangka kalau artis Sandra Dewi sempat disebut terlalu hemat oleh suaminya sendiri? Gara-gara hal itu pula banyak yang mengidamkan kehidupan rumah tangga seperti mereka.

Namun diakui oleh Sandra Dewi, jauh sebelum menikah dengan Harvey, ia sudah sangat perhitungan sebelum mengeluarkan uang. Jadi hal itu bukan hal yang aneh untuknya.

"Jadi gini, kalau setengah hidup saya udah hemat terus tiba-tiba nggak hemat itu agak aneh ya. Belanja sih belanja tapi masih biasa aja," ujar Sandra Dewi, seperti dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo, Rabu (13/11/2019).

1. Disebut Hemat oleh Harvey Moeis

Sandra Dewi akhirnya mengungkapkan awal mula kenapa Harvey merasa gemas dan menyebutnya terlalu hemat. Kala itu mereka tengah melangsungkan babymoon di Melbourne dan Sandra Dewi butuh waktu lama sebelum akhirnya memutuskan beli bedak.

"Ini tuh gara-garanya pas kita babymoon yang hamil anak kedua itu, cuma perkara beli bedak gue mikir beli apa nggak ya, karena di Indonesia nggak ada. Harganya Rp 600 ribu," jelasnya.

2. Jangan Sampai Menyesal

Melihat sikap Sandra Dewi, Harvey pun mengingatkan sang istri agar jangan sampai menyesal jika tidak jadi membeli. Mengenang hal itu, wanita berusia 36 tahun itu tergelak saat bercerita ke Melaney.

"Cuma gara-gara itu, jadi dia bilang jangan sampai nyesel. Nanti pulang ke Indo kamu ngoceh-ngoceh karena nggak beli," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING