Tak Ada Karya, Sherina Malu Saat Diwawancara

Kamis, 24 September 2015 15:15 Penulis: Risang Sudrajad
Tak Ada Karya, Sherina Malu Saat Diwawancara Sherina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sherina bukan seperti selebritis kebanyakan yang kerap mengumbar kisah hidupnya. Tak heran bila ia sering menghindar ketika ditemui oleh awak media.

Rupanya ada alasan khusus mengapa anak perempuan Triawan Munaf ini bertingkah seperti itu. Karena ia ingin dikenal berkat karya-karyanya saja di dunia musik, bukan pemberitaan berbau hal pribadi.

"Saya kalau wawancara nggak ada karya tuh malu. Nggak ada yang bisa diomongin," kata Sherina saat ditemui di Plaza Senayan, Rabu malam (22/9).

Sherina malu kalau tak punya karya © Kapanlagi.com®/Abbas AdityaSherina malu kalau tak punya karya © Kapanlagi.com®/Abbas Aditya

Maka tidak heran bila pelantun tembang Geregetan ini enggan menjawab seputar kedatangannya di Indonesia setelah beberapa lama ada di Jepang. Menurutnya, sebagian kisah hidupnya sudah ia bagi di media sosial.

"Nggak ada yang baru dari saya. Udah ada semua di media sosial," tambah Sherina seraya meminta izin untuk pamit.

Menurut pantauan reporter Kapanlagi.com®, Sherina baru saja melakukan pertemuan dengan beberapa teman dekatnya. Salah duanya adalah musisi Afgan serta Derby Romero.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING