Tak Ajak Anak Liburan, Marcell Tak Ingin Buah Hati-nya Jadi Manja

Sabtu, 19 November 2016 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tak Ajak Anak Liburan, Marcell Tak Ingin Buah Hati-nya Jadi Manja Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams baru saja berlibur ke Jepang beberapa waktu yang lalu. Menariknya, pasangan selebritis ini tidak mengajak anak mereka, Seth Ananda Siahaan dalam liburan tersebut.

Ada alasan tersendiri kenapa Marcell tak mengajak anaknya. Dibilang apakah tega, sebenarnya penyanyi lagu Firasat ini sendiri gak tega lho ninggalin anaknya.

"Itu perlu dilakukan. Kita kerja, istri keluar negeri pulang pergi Singapura, yang penting kita tahu cara mentransfer ke dia. Jangan kasih yang drama-drama ke dia. Saya selalu pesan ke yang jaga, jangan pernah kasih dia takut. Kalau kamu yang takut, kamu yang pergi. Jangan takut-takutin anak saya karena kita harus kasih kesempatan dia deket sama orang lain," ucap Marcell saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

"Saya yang selalu bilang 'Tega gak ya kita ninggalin anak?', Rima diem awalnya. Terus dia bilang 'Kita harus tega, kita juga perlu meninggalkan dia. Itu baik juga buat anak, kalau kita kurang piknik kita gampang marah nantinya ke anak, kasihan dong mereka'," tambah pria yang juga menjadi drummer dari grup musik Konspirasi ini.

Marcell ingin anaknya lebih kuat dan berani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMarcell ingin anaknya lebih kuat dan berani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebelum berangkat, Marcell memang sengaja tidak berpamitan pada Seth. Ini adalah salah satu cara dari Marcell untuk membuat anaknya lebih berani nantinya.

"Nggak izin, langsung jalan saja. Dia masih kecil baru dua tahun. Jangan terlalu takut dengan itu, saya tahu kok rasanya berjauhan," ujarnya.

Gara-gara beberapa hari ditinggal oleh dirinya dan istri, pulang-pulang Seth tak mau lepas dari ayah dan ibunya. "Dia gak mau lepas dari saya dan istri, harus ada ibu dan bapaknya beberapa hari ini sepulang kami dari Jepang. Jangan merasa terganggu dengan diajaknya istri, kalau anak kita sampai tahu dia menjadi beban buat kita jangan disampaikan, jangan. Saya nggak pernah takut ditinggal. Komunikasi itu penting," pungkasnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING