Tak Ajak Anak Waktu Liburan ke Jepang, Ini Kata Marcell Siahaan

Jum'at, 18 November 2016 22:15 Penulis: Risang Sudrajad
Tak Ajak Anak Waktu Liburan ke Jepang, Ini Kata Marcell Siahaan Marcell © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi beberapa orang, liburan merupakan cara yang paling mudah untuk melepaskan diri sejenak dari padatnya aktivitas. Begitu juga dengan penyanyi Marcell Siahaan dan istrinya, Rima Melati Adams. Keduanya baru saja liburan ke Jepang mulai tanggal 2 hingga 8 November kemarin.

Usut punya usut, Marcell ternyata tak mengajak sang buah hati di liburan kali ini. Meski begitu, pelantun tembang Peri Cintaku itu selalu menyempatkan diri untuk menghubungi anaknya melalui video call ataupun pesan singkat.

"Iya liburan berdua saja, anak-anak nggak diajak. Kita realistis aja, anak udah dua tahun dan gede. Kita nggak akan bisa liburan. Masalah orang bilang saya dan istri orangtua yang kejam peduli amat. Saya tahu cara ngajar anak saya, anak saya pun sudah tahu. Dan yang paling kecil itu punya karma yang sangat amat baik. Dia dicintai banyak orang di rumah, jadi yang jaga dia itu sampai 4 orang bergantian. Jadi dia nggak merasa ditinggalkan, setiap ketemu tempat pasti kita Facetime, video messenger. Dia merasa nggak jauh-jauh amat. Anak saya juga ngerasa nggak cengeng dan nggak dramatic. Saya melarang anak saya nonton sinetron," ujar Marcell saat ditemui  di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Marcell tak ajak anaknya waktu liburan ke Jepang bareng istri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMarcell tak ajak anaknya waktu liburan ke Jepang bareng istri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Perjalanan liburan kemarin tentunya banyak memberikan pengalaman seru buat Marcell dan istrinya. Pasangan yang selalu terlihat mesra ini juga tak lupa untuk mencicipi berbagai menu khas Negara Sakura.

"Makan dengan cara penyajian yang berbeda, orang pada bilang kok di Jepang mahal banget ya. Tapi gini, kita banyak ke tempat makan yang harganya sama semahal itu, tapi penyajiannya beda banget. Itu worth it. Yang membuat kita merasa kemahalan itu karena rasanya nggak enak dan penyajiannya lama," katanya.

"Mereka juga tersinggung kalau kita kasih tip. Kalau budaya kita kan nggak tersinggung, semisal dikasih tip malah senang. Jangan pernah kasih tip orang Jepang, apalagi pas makan di resto Jepang," pungkasnya.

Seolah ingin berbagi keseruan, Marcell pun banyak mengunggah potret liburannya di Instagram. Penasaran kan seperti apa liburan asyiknya kemarin? Intip DI SINI yuk!

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING