Tak Buru-Buru Untuk Menikah, Boy William Masih Ingin Fokus Kerja

Senin, 24 Juli 2017 08:15 Penulis: Subi Akto
Tak Buru-Buru Untuk Menikah, Boy William Masih Ingin Fokus Kerja Boy William © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belakangan ini memang banyak pemberitaan soal kisah asmara para pasangan selebriti yang bahagia menuju ke pelaminan. Sukses dan sudah cukup umur, nampaknya aktor dan presenter Boy William masih belum memikirkan tentang pernikahan. Bahkan para orangtua Boy dan sang kekasih pun belum menanyakan tentang hal ini.

"Orang tua masing-masing kita aman. Santai saja. Yaudah lah ya. Gak ada yang nanya-nanya juga. Lebih ke cari duit dulu yang banyak, laki-laki," tutur Boy saat ditemui di Kooka’s Art Auction, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Tak mau terburu-buru nikah, Boy William masih ingin fokus bekerja. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak mau terburu-buru nikah, Boy William masih ingin fokus bekerja. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski memang masih belum memikirkan soal menikah, bintang kelahiran kota Jakarta ini kalau dirinya dan sang pacar sudah mengenal orangtua masing-masing. Menikmati indahnya masa pacaran, keduanya pun memutuskan untuk menjalani hubungan ini dan membiarkan takdir Tuhan yang memutuskan.

"Aku kenal keluarga dia, dia kenal keluarga aku. Kita masih muda juga gak tahu mau dibawa ke mana. Ya kalo diijinin Tuhan kita ikutin aja," ungkap Boy.

Masih ingin fokus pada karir dan pekerjaannya, cowok berusia 25 tahun ini memiliki harapan yang besar. Ia ingin bisa nantinya membangun sebuah perusahaan sendiri. Boy juga berharap kolaborasi lagu Flyin' Money bisa menuai kesuksesan.

"Gue pengen membuat empire sendiri, company, pengen duet gue yang Flyin' Money ini sukses. Tapi kesuksesan itu kan dipegang sama Tuhan. Go with the flow," pungkasnya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING