Sering Ikut Charity, Boy William Tak Punya Budget Khusus

Minggu, 23 Juli 2017 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sering Ikut Charity, Boy William Tak Punya Budget Khusus Boy William © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Semua orang tidak bisa menentukan seperti apa mereka ingin terlahir ke dunia. Ada yang beruntung, juga tidak. Inilah yang membuat selebriti seperti Boy William begitu semangat mengikuti acara amal untuk membantu orang-orang yang kekurangan.

"Aku dari kecil sama keluarga aku sering diajak charity. Suka ngunjungi panti asuhan, rumah sakit jiwa dan lain-lain. Saya selalu diajari buat melihat situasi orang lain. Jangan hanya melihat situasi sendiri aja," ujarnya saat ditemui di acara Kooka’s Art Auction, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Walau sering mengikuti acara amal, siapa sangka kalau ternyata Boy William sama sekali tidak memiliki budget khusus untuk menyumbangkan dana. Selain karena belum pernah membuat acara amal sendiri, sampai saat ini Boy masih bergabung dengan berbagai event charity yang ada.

Tak siapkan budget khusus, Boy William ingin memberi dengan tulus tanpa berpikir dua kali © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak siapkan budget khusus, Boy William ingin memberi dengan tulus tanpa berpikir dua kali © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Kalau siapin budget khusus) Nggak. Kalau charity itu seikhlas kita-kita masing-masing. Aku biasanya ikut gabung. Aku belum pernah bikin charity sendirian," lanjut Boy William.

Namun rupanya hati yang tergerak dan sikap untuk saling membantu orang lain membuat Boy belajar satu hal. Yap, Boy pun mengungkapkan kenapa dirinya tak memiliki budget khusus untuk charity adalah karena ia ingin memberi dengan tulus tanpa harus berpikir dua kali.

"Mungkin kita terlahir beruntung untuk orang lain. Makanya kita harus membantu orang lain. Makanya diundang ke acara ini untuk membantu anak kecil tanpa mikir dua kali," pungkas aktor sekaligus presenter itu.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING