SELEBRITI

Tak Dapat Firasat, Ayah Tiri Jupe Ungkap Sempat Ada Mukjizat

Wulan Noviarina  |  Sabtu, 10 Juni 2017 18:33

Tak Dapat Firasat, Ayah Tiri Jupe Ungkap Sempat Ada Mukjizat

Kapanlagi.com - Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Julia Perez sempat menjalani operasi besar di daerah pencernaannya. Setelah operasi, ia dirawat di ruang ICU, namun sempat mengalami mukjizat dari Tuhan.

Hal itu disampaikan oleh Sakib Mukri, ayah tiri Jupe saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Sakib mengaku sedih karena ditinggalkan oleh anak tirinya, namun ia harus ikhlas karena kehidupan adalah milik Tuhan.

Ayah tiri Jupe mengisahkan sempat ada mukjizat sebelum Jupe meninggal ŠKapanLagi.comŽ/Bayu HerdiantoAyah tiri Jupe mengisahkan sempat ada mukjizat sebelum Jupe meninggal ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto


"Sedih kehilangan ada. Tapi di satu sisi juga Allah yang punya ya. Yang pasti kami berdoa Jupe (berada) di surganya Allah ya," ungkap Sakib.

Soal mukjizat yang diterima oleh Jupe, menurut Sakib terjadi beberapa hari lalu. Setelah operasi besar, biasanya orang yang sakitnya parah harus tinggal di ICU selama tiga hari atau lebih. Tapi tidak dengan Jupe, yang hanya tinggal sebentar di sana.

"Dokter kasih bayangan, 'Sepertinya kalau setahu saya setelah operasi, tindakan, terus masuk ICU itu tiga empat hari'. Tapi itu bagi orang sehat. Tapi keadaan Jupe lagi sakit, jadi bisa lebih tiga empat hari. Tapi mukjizat Allah, satu hari setelah operasi balik lagi ke kamar, bisa ngobrol," kisahnya.

Sri Wulansih dan keluarga berusaha mengikhlaskan kepergian Jupe ŠKapanLagi.comŽ/Bayu HerdiantoSri Wulansih dan keluarga berusaha mengikhlaskan kepergian Jupe ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto


Sakib pun mengaku tak dapat firasat apapun soal kepergian Jupe. Terakhir kali bertemu mereka masih ngobrol dan bercanda, selalu ada yang diobrolkan bersama Jupe.

Sementara itu ibunda Jupe, Sri Wulansih yang tak bisa menahan duka tetap berusaha untuk tabah. Sakib mengungkap jika kini istrinya merasa kehilangan namun seluruh keluarga memberikan kekuatan agar Sri Wulansih tetap tegar.

"Jupe milik Allah, harus terima dengan lapang dada. Saya malam di rumah sakit. Habis sahur pulang. Ada mama dan lainnya di RS. (Pas) Ditelepon saya kaget juga ya, sambil bawa mobil (rasanya) melayang. Setelah operasi Jupe sadar, inget orang dan ngobrol. Masih sedikit fly karena dikasih obat bius. Kami berdoa buat Jupe yang terbaik. Surga Allah buat Jupe," pungkas Sakib.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Lupakan Pertengkaran, Dewi Perssik Kirim Doa Tulus Buat Jupe

Tengah Berlibur, Tika Panggabean Tulis Nama Jupe di Pasir Pantai

Jenazah Jupe Belum Tiba, Ratusan Orang Sudah Menunggu di Makam

Berduka Untuk Jupe, Raffi Ahmad Doakan Agar Masuk Surga

Jenazah Julia Perez Disalatkan, Ibunda Tak Bisa Menahan Duka

(kpl/rhm/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Ketika Jupe masih dirawat di rumah sakit, Gracia Indri mendampinginya kala melakukan pemotretan dengan Rio. Gracia nampak sangat berduka dengan kepergian Jupe.
12 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -