Tak Datang ke Pernikahan Gibran-Selvi, SBY Ternyata di Amerika

Jum'at, 12 Juni 2015 16:15 Penulis: Risang Sudrajad
Tak Datang ke Pernikahan Gibran-Selvi, SBY Ternyata di Amerika Susilo Bambang Yudhoyono @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Keluarga Jokowi sedang merayakan momen paling bahagia. Putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi seorang suami setelah menikah dengan sang pujaan hati, Selvi Ananda. 

Tentunya, momen bahagia ini disambut sukacita oleh semua orang dan keluarga besar Jokowi. Semua orang pun berbondong-bondong untuk datang ke pesta pernikahan anak orang nomor satu Indonesia ini.

Namun dari sekian banyak undangan, ada satu nama yang tak datang ke pesta pernikahan tersebut. Dia adalah mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istrinya.

Absennya SBY menghadiri pesta pernikahan Gibran ternyata disebabkan dirinya sedang tak berada di Indonesia. Yap, SBY bersama Ani Yudhoyono memang tengah berada di Amerika. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah unggahan foto di akun Instagram @aniyudhoyono.

SBY dan Ani Yudhoyono @foto: Instagram/aniyudhoyonoSBY dan Ani Yudhoyono @foto: Instagram/aniyudhoyono

Dalam foto itu, SBY bersama sang istri terlihat sedang menikmati segarnya udara sambil jalan-jalan santai. Kala itu, mereka tengah menikmati suasana di Kampus Universitas Notre Dame, South Bend, Indiana.

"Menikmati angin semilir di Kampus Universitas Notre Dame, South Bend, Indiana", 11 Juni 2015. ➖," tulis Ani Yudhoyono dalam unggahan kali ini.

Walau tak datang ke pesta pernikahan gibran, SBY sebenarnya sudah mengirimkan sepaket ucapan selamat berupa sebuah karangan bunga. Edhie Baskoro Yudhoyono pun juga datang ke pesta pernikahan tersebut mewakili kehadiran ayahnya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING