SELEBRITI

Tak Hanya Ayu Gani, 3 Model Ini Juga Punya Nama di Kancah Internasional!

Senin, 20 September 2021 16:28 Penulis: Editor KapanLagi.com

Laras Sekar (Instagram/larasekar), Devita Ravani (Instagram/devitaravani)

Kapanlagi.com - Menjadi model tentu merupakan salah satu cita-cita yang diimpikan oleh para kaum hawa. Tak heran jika kaum hawa berusaha untuk terlihat cantik dalam versi mereka. Para kaum hawa yang bercita-cita menjadi model tentu ingin nama mereka dikenal baik dalam kancah Nasional maupun Internasional.

Ajang pemilihan model juga kini cukup banyak dan bisa diikuti para wanita. Salah satu model Indonesia yang baru saja memenangkan ajang pemilihan model Asia's Next Top Model adalah Ayu Gani.

Dengan keberhasilannya dia mendapat tawaran berkarir di London, Inggris. Lalu siapa sajakah model asal Indonesia yang sukses berkarir di luar negeri? Simak ulasannya berikut ini.

1. Ayu Gani

KLovers tentu sudah tidak asing dengan sosok Ayu Gani. Ia adalah pemenang Asia’s Next Top Model season ketiga! Dalam kompetisi itu, ia juga berhasil memecahkan rekor sebagai model Indonesia pertama yang masuk ke top three acara tersebut.

Setelah sukses menjadi juara, Ayu Gani juga menjadi model Indonesia pertama yang masuk ke agensi model Storm Models di London, Inggris. Berbagai cover majalah dan iklah sudah dibintangi oleh Ayu Gani. Ayu bahkan pernah ‘jalan’ di London Fashion Week!

 

2. Laras Sekar

Gadis cantik berumur 23 tahun ini ternyata sudah menjadi salah satu model Indonesia yang sukses go internasional. Laras Sekar lahir di Balikpapan, ia pertama kali menempuh dunia modeling dengan Native Models Indonesia. Bahkan ia sudah berhasil menampilkan dirinya pada catwalk Paris Fashion Week beberapa tahun silam.

Kini, Laras sudah bergabung dengan agensi model asal Paris, yaitu Ford Agency dan agensi model Italia, Fabbrica Milano. Selain catwalk internasional, Laras juga pernah terlibat dalam kampanye KKW Beauty X Winnie oleh Kim Kardashian.

 

3. Devita Ravani

Devita Ravani adalah model Indonesia kelahiran Brebes yang sudah sukses tampil di Milan Fashion Week pada 2019 lalu. Di usia 22 tahun, ia sudah berhasil membangun branding diri dengan sangat baik. Ia sudah menjadi model di rumah mode ternama di Indonesia seperti Biyan, Eddy Betty, Toton, dan Sebastian Gunawan.

Talenta Devita sebagai model tak perlu diragukan lagi, ia telah sukses berjalan di runway Paris Fashion Week. Bahkan ia sempat berjalan untuk Dolce & Gabbana. Saat ini, ia bekerja di bawah agensi model Balitar. Tapi tak hanya itu, ia juga memiliki kontrak dengan agensi model asal Italia yaitu Why Not Models, agensi model Paris yaitu The Face Paris, dan agensi model New York yaitu Supreme Management.

 

4. Putri Sulistyowati

Salah satu model Indonesia yang lolos untuk tampil pada London Fashion Week adalah Putri Sulistyowati. Putri kini telah bergabung dengan model Indonesia lainnya yang sukses memperluas karirnya ke ajang internasional.

Diketahui, Putri adalah model Indonesia pertama yang tampil di London Fashion Week. Wanita kelahiran tahun 1991 ini membawakan busana rancangan Valdini Angels, Lenie Boya, dan Sharon M Osborne.

Ditulis Oleh: Salma Azzahidah

 


REKOMENDASI
TRENDING