Tak Ikut Dampingi Pengobatan Abdee Slank di Singapura, Anita: Ada Istri Mudanya

Rabu, 16 Mei 2018 20:15 Penulis: Natanael Sepaya
Tak Ikut Dampingi Pengobatan Abdee Slank di Singapura, Anita: Ada Istri Mudanya Anita Desy Farida © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Saat ini bahtera rumah tangga Abdee Slank dan Anita Desy Farida tengah berada di ujung tanduk. Sebab pada bulan Oktober 2017 lalu, Abdee Slank pun mengajukan gugatan cerai pada sang istri. Hanya saja pada sidang perceraian baru-baru ini Abdee lagi-lagi absen karena harus menjalani pengobatan di Singapura.

"(Agendanya tadi itu) Jadi menghadirkan saksi (dengan bukti) buku nikah kan, tapi buku nikahnya itu lagi dicari, jadi diambil duplikatnya di tempat kita menikah di Sukabumi. Jadi nanti tanggal 21 Mei kami sidang, saya akan bawa saksi. Sekarang mas Abdee lagi Sakit di singapura. Berobat di RS Mount Elizabeth Singapura," aku Anita, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Tentu saja Anita pun memiliki alasan kenapa ia tidak ikut dengan Abdee untuk menjalani pengobatan di Singapura. Selain karena sudah ada istri kedua, Anita merasa kalau ia memang tidak perlu hadir di sana untuk menemani Abdee jika dirinya memang tidak diharapkan ada.

Anita Desy Farida ungkap jika dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Abdee © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoAnita Desy Farida ungkap jika dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Abdee © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

"(Kenapa nggak ikut) Ya ada istri kedua, ada istri mudanya. Masa gua ikut sih, yang bener aja. Bukannya gak peduli, cuma kan kalo gak diharapkan gimana dong. Iya dia memang gak pernah hadir (sidang), makanya tadi hakimnya bilang dia harus hadir. Di tanggal 21 Mei dia harus hadir," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya kembali apakah Anita memang sudah sangat menginginkan kata cerai, ia pun segera meresponnya dengan tegas. Ya, Anita sendiri mengatakan jika dirinya masih berharap untuk bisa mempertahankan rumah tangganya bersama gitaris Slank itu.

"(Kalau dia sakit lagi) Ya tambah lama dong. (Kalau mau cerai banget ya) Dianya lah, aku kan bertahan. Gua yang digugat, bukan gua yang gugat. (Kalau hubungin Abdee) Masih sih, palingan masalah anak. Komunikasi tiap bulan, Kan masalah anak. Dia kan 100 persen masih tanggung jawab," pungkas Anita Desy Farida.

(kpl/apt/ntn)


REKOMENDASI
TRENDING